Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ali Mukhni Datang, Jalan Rusak di Tiram Menuju BIM Dikebut

7 Juni 2016 | 7.6.16 WIB Last Updated 2016-06-07T12:47:58Z


Memasuki hari kedua puasa, tidak menghalangi Bupati Ali Mukhni melaksanakan tugasnya memonitor dan mengawasi setiap pekerjaan yang ada di wilayah kerjanya.

"Setiap mengawali pekerjaan, kita niatkan untuk ibadah karena Allah SWT," kata Ali Mukhni ketika meninjau pengerjaan jalan di belakang BP2IP, Tiram, Ulakan, Selasa (7/6).

Pada kesempatan itu dia mengatakan bahwa jalan BIM-Ulakan merupakan agenda prioritas pembangunan di Sumbar karena menghubungkan sedikitnya lima daerah yaitu Kota Pariaman, Kab. Agam, Kab. Pasaman, Kab. Padangpariaman dan Kota Padang.

Adapun jalan yang rusak berat berada di belakang BP2IP Tiram sepanjang 2,5 Kilometer dengan dana mencapai Rp5 milyar.

"Pekerjaan jalan di BP2IP Tiram ini sangat mendesak dan dibutuhkan masyarakat. Saya memonitor langsung pengerjaan jalan agar bisa selesai sebelum lebaran nanti," kata Bupati yang didampingi Wabup Suhatri Bur.

Ia juga memberi masukkan kepada kontraktor untuk melakukan pelebaran terhadap satu unit jembatan yang dilalui pengguna jalan karena jembatan yang ada kurang memadai dan sempit. Begitu juga dengan pengerjaan drainase harus dibuat agak lebar karena kemungkinan  ada perencanaan pelebaran jalan ke depannya.

"Jembatan ini perlu direhab, karena tidak bisa dilalui secara leluasa oleh kendaraan roda empat," kata Pria kelahiran 16 September itu.


HA/OLP
×
Berita Terbaru Update