Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Paramedis Veteriner Kota Pariaman Wakili Sumbar Ikuti Lomba Agribisnis Nasional

12 Mei 2016 | 12.5.16 WIB Last Updated 2016-05-12T13:20:02Z



Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman selalu wujudkan prioritas kepada masyarakat sebagai fokus utama pelayanan. Hal itu salah satunya dengan penempatan sumber daya manusia (SDM) terbaik dalam jalani tugas sesuai dengan disiplin ilmu dan pengalaman yang dimilikinya.

"Terpilihnya Syaiful Ahmad petugas paramedis veteriner (dokter hewan) mewakili Sumatera Barat di kancah nasional sebagai pembuktian yang telah dilakukan Pemerintah Kota Pariaman dalam penempatan SDM," kata Walikota Pariaman disampaikan Staf Ahli Yandrileza pada acara penilaian lomba agribisnis tahun 2016 ketegori petugas tekhnis paramedis veteriner berprestasi di unit pelaksana tekhnis (UPT) Puskeswan, Jati, Pariaman Tengah, Kamis (12/5).

Kata dia, kantor UPT Puskeswan dibentuk sejak tahun 2010 bersebelahan dengan kantor DKP Kota Pariaman. UPT melayani pemeriksaan kesehatan hewan dan menghasilkan paramedis veteriner handal.

"Tahun 2011 pernah meraih juara III nasional," ungkap dia.

Dokter hewan, imbuh dia, selama ini selalu jadi ujung tombak bagi pihaknya dalam melayani kesehatan hewan dan ternak masyarakat.

Sementara itu, ketua tim penilai, Anna Sulistri, menyebutkan penilaian dalam lomba itu dilakukan dari bawah hingga terjaring yang terbaik di tingkat nasional.

"Dalam melaksanakan tugasnya dokter hewan secara tidak langsung menunjang keberlangsungan hidup manusia dengan kesehatan hewan," kata dia.

TIM
×
Berita Terbaru Update