Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rosnini Pamit, Ali Mukhni-Suhatri Bur Dilantik Rabu Depan

15 Februari 2016 | 15.2.16 WIB Last Updated 2016-02-15T12:45:47Z



Pj Bupati Padangpariaman, dr. Hj. Rosnini Savitri, M.Kes memimpin apel pagi ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemerintah Kabupaten Padangpariaman yang berkantor di IKK, Senin (15/02/2016) untuk terakhir kalinya bersebab pelantikan bupati definitif telah dijadwalkan pada tanggal 17 Februari 2016 di Kantor Gubernur Sumbar.

Apel yang digelar di halaman kantor bupati di Parit Malintang itu, merupakan apel perpisahan bagi Rosnini setelah memimpin Padangpariaman selama kurang lebih 4 bulan (108 hari).

Bertepatan dengan tanggal 17 Februari 2016 tersebut, ibu tiga anak yang akan berminantu satu minggu lagi ini akan melakukan serah terima jabatan dengan Bupati/Wakil Bupati terpilih, Ali Mukhni-Suhatri Bur.

Dalam pidatonya, ia menyampaikan pesan-pesan kepada Sekretaris Daerah, Jonpriadi dan seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman.

Adapun yang disampaikan adalah untuk terus menggelar apel pagi sebagai bentuk disiplin ASN dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Selain itu, beliau juga berpesan untuk terus meningkatkan koordinasi antara pihak berkepentingan agar masalah-masalah yang tengah dihadapi oleh masyarakat, seperti Galian C illegal, Kasus Tanjung Basung I-II Kecamatan Batang Anai dan beberapa pekerjaan rumah lainnya agar dapat diselesaikan dengan baik.

Selain menyampaikan pesan-pesan, Rosnini juga mengucapkan permohonan maaf kepada ASN dan masyarakat Padangpariaman secara umum apabila ada kesan yang tidak baik selama masa kepemimpinannya.

Dia juga berterimakasih atas partisipasi dan semangat kerja ASN yang selama ini mendukungnya dalam melakukan percepatan pencapaian program-program pemerintahan.

Sebagaimana diketahui, ke depannya Kabupaten Padangpariaman akan dipimpin oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih (Ali Mukhni dan Suhatri Bur) setelah digelar acara pelantikan pada Rabu tanggal 17 Februari 2016 bertempat di Kantor Gubernur Sumatera Barat. Sementara itu Rosnini akan melanjutkan tugasnya kembali sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar.

Sekaitan dengan tugasnya sebagai Kadis Kesehatan, Rosnini mengingatkan bahwa atas persetujuan Kementerian Kesehatan, Kabupaten Padangpariaman ditetapkan sebagai lokasi acara Pekan Imunisasi Polio secara nasional dan Menteri Kesehatan akan datang menghadiri.
 

Ia juga menghimbau kepada seluruh ASN untuk terus melakukan koordinasi dengannya terutama yang menyangkut masalah kesehatan dan bidang apa saja yang bisa dibantunya.

TIM
×
Berita Terbaru Update