Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kantor Bupati Padangpariaman akan Punya Ruang Ibu Menyusui

2 Februari 2016 | 2.2.16 WIB Last Updated 2016-02-02T10:00:57Z



Memasuki triwulan pertama tahun 2016, Sekda Padangpariaman Jonpriadi mengatakan bahwa kedisiplinan dan kinerja ASN sudah berjalan baik. Kehadiran Penjabat Bupati Rosnini Savitri dengan mengambil kebijakan terkait kedisplinan ASN menjadi faktor penentu memacu kinerja SKPD.

"Dari laporan, kinerja dan kedisiplinan ASN sudah lebih baik," kata Jonpriadi, Senin (1/2).

Salah satu kebijakan yang dijalankan oleh Bupati Rosnini itu kata dia yaitu diterbitkannya Pakta Integritas masing-masing SKPD untuk bertanggung jawab terhadap pelaksanaan program dan kegiatan setiap tahunnya.

"Sesuai arahan Ibu Bupati, tahun ini kita jadikan sebagai momentum dalam percepatan pelayanan administrasi surat menyurat, pelayanan terbaik kepada tamu hingga penyerapan realisasi anggaran," kata Mantan Kepala Bappeda itu.

Untuk mengoptimalkan pelayanan kepada aparatur dan tamu, pihaknya juga akan mengadakan klinik kesehatan dan ruang Ibu menyusui di Kantor Bupati.

"Hal ini penting untuk memenuhi hak publik dalam pelayanan," katanya.

Selanjutnya juga dilakukan penataan perpakiran di areal kantor bupati serta alat kelengkapan kamera pengintai atau CCTV untuk mencegah tindakan kriminal oleh orang yang tak bertanggung jawab.

"Kantor ini rawan terjadinya aksi kriminal, Insya Allah dengan penataan parkir dilengkapi CCTV maka tindak kejahatan akan berkurang," kata Putra Sikapak itu.


TIM
×
Berita Terbaru Update