Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Faisal Arifin Minta Tiap Komisi Implementasikan Hasil Kunker

17 Desember 2015 | 17.12.15 WIB Last Updated 2015-12-17T02:36:31Z



Setelah menyelesaikan tugas dalam bentuk pembahasan sekaligus pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), serta terselenggaranya pemilihan bupati dan wakil bupati,  seluruh anggota DPRD Padang Pariaman terdiri dari 4 Komisi melakukan kunjungan kerja (Kunker).   
   
Dalam Kunker di penghujung tahun itu, dua komisi memilih tempat berdekatan, di ujung Pulau Jawa. Dua komisi lagi memilih  Sulawesi bagian Selatan. Komisi I daerah yang menjadi tujuannya adalah Kota Surabaya sekitarnya, Komisi II ke Kabupaten Bantaeng dan Tanah Toraja.
   
Sementara Komisi III memilih daerah tujuan Kabupaten Gianyar dan Bangli Provinsi Bali. Sedangkan Kota Makasar dan Kabupaten Gowa merupakan daerah tujuan komisi IV.  Masing-masing rombongan dipimpin ketua komisi, diserta pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) beserta pendamping dari sekretariat dewan.
   
Ketua DPRD Faisal Arifin (17/12) mengharapkan agar kunjungan kerja tersebut bisa diikuti sebagaimana tujuannya, sehingga  hasilnya nanti bisa diimplementasikan ke daerah Padang Pariaman.

“Karena daerah yang dipilih untuk tujuan kunjungan dimaksud adalah daerah yang memiliki kesamaan dengan daerah kita, tapi mereka punya keunggulan di bidang tertentu,” kata Faisal Arifin.


IB
×
Berita Terbaru Update