Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mardison Mahyuddin Bacakan Ikrar di Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

1 Oktober 2015 | 1.10.15 WIB Last Updated 2015-10-01T06:08:04Z



Ketua DPRD Kota Pariaman Drs. Mardison Mahyuddin, MM membacakan ikrar pada upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada hari ini, Kamis (1/10/2015) di Halaman Balaikota Pariaman.

Dalam ikrar yang dibacakan politisi dari Partai Golkar itu, intinya adalah tekad untuk mempertahan dan mengamalkan nilai-nilai pancasila sebagai sumber kekuatan untuk menegakan kebenaran.

“Dihadapan Tuhan Yang Maha Esa dalam mempreingati Hari Kesaktian Pancasila ini, kami membulatkan tekad untuk tetap mempertahakan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasia,” ujar Mardison.

Bertindak sebagai Inspektur pada upacara tersebut adalah Kapolres Pariaman AKBP Riko Junaldi, S.IK yang juga sekaligus membacakan teks Pancasila. Upacara berlangsung dengan lancar, tertib dan khitmad.

Upacara dihadiri oleh Sekdako Pariaman Armen, unsur Muspida Pariaman, Kepala SKPD dan PNS di lingkungan Pemko Pariaman, Anggota Kodim 0308 Pariaman dan Anggota Polres Pariaman.

Peringatan hari kesaktian pancasila yang setiap 1 Oktober diperingati itu sudah menjadi agenda rutin bagi Pemerintah Kota Pariaman setiap tahunnya.

Don/OLP
×
Berita Terbaru Update