Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HUT RI ke-70 dan HUT Kota Pariaman ke-13 Pemko Pariaman Lombakan Gerak Jalan antar SKPD

5 Agustus 2015 | 5.8.15 WIB Last Updated 2015-08-05T13:03:48Z



Dalam rangka memperingati HUT Kota Pariaman ke-13 dan HUT RI ke-70, Pemerintah Kota Pariaman melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) mengadakan kegiatan Lomba Gerak Jalan antar SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman.

Lomba gerak jalan itu dilaksanakan di Terminal Jati Pariaman, Selasa (4/8), diikuti 20 regu. Masing-masing regu terdiri dari sepuluh orang. Rute yang dilewati, star pertama SMP 7 Manggung dilepas langsung oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman.

“Walaupun hari ulang tahun Kota Pariaman sudah lewat 2 Juli kemaren karena tanggal tersebut bertepatan dengan bulan puasa maka tidak mungkin diselenggarakan. Dan kegiatan (di bulan Agustus) ini sekaligus untuk menyambut HUT RI,” ujarnya.

“Melaksanakan lomba Gerak Jalan dan kegiatan olahraga lainnya sangat baik diadakan sebagai salah satu bentuk pembinaan kedisiplinan dan ketangkasan, baik bagi kalangan aparatur maupun umum,” tambahnya.

Walikota pun berharap kepada seluruh aparatur yang ikut berlomba agar dapat melaksanakannya dengan sungguh-sungguh, jalin kekompakan, dan laksanakan lomba dengan tertib agar jangan sampai mengganggu penguna jalan yang lain.


Reza
×
Berita Terbaru Update