Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahkan Hut Kota Pariaman Ke-13, Pemko Gelar Pariaman Expo 2015

10 Juni 2015 | 10.6.15 WIB Last Updated 2015-06-10T14:17:59Z



Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Pariaman ke-13 yang jatuh pada tanggal 2 Juli, Pemko Pariaman menggelar Pariaman Expo 2015 yang direncanakan digelar tanggal 1 s/d 8 Agustus 2015 dikawasan Pasar Produksi Terminal Jati Pariaman, Rabu (10/6).

Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kota Pariaman Gusniyetti Zaunit, S. Kom, M. Si mengatakan, Pariaman Expo diantaranya bertujuan untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan SKPD Kota Pariaman yang telah dilaksanakan selama 13 tahun, juga meningkatkan rasa kebersamaan antara masyarakat dengan pemerintah.

Ditambahkannya, kegiatan tersebut juga bertujuan dapat menciptakan branded event Kota Pariaman untuk dijadikan sebagai salah satu agenda tetap tahunan.

“Disamping sarana promosi investasi daerah, kegiatan ini juga diharapkan mampu memberikan wadah dan sarana promosi serta sosialisasi baik pengusaha/pengrajin, instansi swasta/BUMN/BUMD dan pemerintah,” jelas Gusniyetti.

Kegiatan yang bertemakan “Bersama Menuju Pariaman Yang Sejahtera” selain menampilkan ragam stand instansi pemerintah dan swasta, direncanakan juga akan dimeriahkan dengan berbagai lomba dan pergelaran. Diantaranya lomba senam anti narkoba, festival gandang tasa, lomba gerak jalan, lomba pidato kemerdekaan, pentas seni, dan parade band.


Tim
×
Berita Terbaru Update