Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ali Mukhni Sebut Menjalin Silahturahmi adalah Ibadah yang Agung

22 Juni 2015 | 22.6.15 WIB Last Updated 2015-06-22T12:18:55Z
Bupati Ali Mukhni memberikan sambutan ketika jamuan berbuka puasa dengan Guru PAUD, TK, Kepala UPTD, PEKAT Indonesia Bersatu serta Alumni STM Pariaman di Pendopo, Minggu (21/6).




Bupati Padangpariaman Ali Mukhni mengajak seluruh umat muslim bersilaturahim kepada sanak famili ataupun rekan sejawat pada bulan suci ramadhan. Ia menilai silaturahmi merupakan ibadah yang sangat agung, mudah dan membawa berkah.

Hal tersebut ia sampaikan ketika jamuan berbuka bersama dengan Guru PAUD, TK, Kepala UPTD, PEKAT Indonesia Bersatu serta Alumni STM Pariaman di Pendopo, Minggu (21/6).

"Kita hadir di sini untuk menjalin silaturahim dan membangun jembatan hati di bulan ramadhan. Semoga niat baik kita mendapatkan ridho dari Allah SWT. Amin," kata Bupati Ali Mukhni mengawali sambutannya.

Dikatakannya bahwa mempererat tali silaturahmi memiliki banyak manfaat bagi umat Islam diantaranya membuat orang yang kita kunjungi berbahagia, menjadi disenangi oleh sesama manusia, memupuk rasa cinta kasih terhadap sesama, meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan serta mempererat tali persaudaraan dan persahabatan.

Menjaga silaturahim, tambah Ali Mukhni juga bisa menambah pahala setelah kematian kita. Untuk itu jangan sekali-kali memutus tali silaturahim sesama umat islam.

"Umat yang senang bersilaturahmi, akan selalu dikenang sehingga membuat orang lain selalu mendoakannya," kata Bupati didampingi Kabag Humas Hendra Aswara.

Pada jamuan berbuka puasa tersebut dihadiri 400-an orang yang memadati rumah dinas bupati tersebut. Terlihat suasana akrab dan membaurnya Bupati Ali Mukhni dengan para guru-guru serta undangan lainnya.


HA/OLP
×
Berita Terbaru Update