Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kota Pariaman Sabet 3 Peringkat 1 Pada Jambore T-PKK Tingkat Sumbar

9 April 2015 | 9.4.15 WIB Last Updated 2015-04-09T12:10:39Z



Jambore Terpadu TP-PKK, PNPM-MPd, BKB dan PameranTekhnologi Tepat Guna (TTG) tingkat Provinsi Sumatra Barat yang berlangsung mulai tanggal 6 s/d 8 April 2015 yang digelar di INS Kayu Tanam, Kabupaten Padangpariaman secara resmi ditutup, Rabu (8/4).

Dalam gelaran ini Kota Pariaman memenangkan beberapa lomba di antaranya TTG juara 1, lomba souvenir juara 1,  lomba pendataan keluarga juara 1, lomba peragaan baju kurung basiba kreasi harapan 2, dan lomba stand UP2K.

Wakil TP-PKK Kota Pariaman Lucy Genius Umar mengucapkan terimakasih kepada kader-kader yang mengikuti jambore terpadu karena telah meluangkan waktu, menguras fisik dan fikiran untuk mengikuti kegiatan bergengsi tersebut hingga meraih beberapa gelar juara.

"Kepada kader-kader yang mendapatkan juara saya ucapkan selamat, dan yang belum mendapatkan prestasi janganlah berkecil hati," katanya.

Lucy berharap, di jambore terpadu tahun 2016 TP-PKK Kota Pariaman agar lebih meningkatkan prestasi ke arah yang lebih baik.

"Tahun depan, dengan kerja keras, persiapan matang, kita dapat memberikan hasil yang lebih baik dari yang sekarang, dan semoga dapat memenangkan juara umum," tutupnya.


RZA/OLP
×
Berita Terbaru Update