Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

JLDS Rampung Pertumbuhan Ekonomi Padangpariaman Melambung

12 April 2015 | 12.4.15 WIB Last Updated 2015-04-12T12:32:20Z



Masyarakat Kapalo Hilalang, Kecamatan Kayu Tanam, Padangpariaman bersyukur dengan adanya Jalan Lingkar Duku Sicincin (JLDS) yang saat ini sedang finishing pembangunan empat buah jembatan penghubung, salah satunya jembatan ulakan yang terletak di Nagari Kapalo Hilalang, Kayu Tanam.

Hal itu disampaikan masyarakat badarai saat kunjungan Bupati Ali Mukhni ke lokasi setempat, Kamis, (9/4).

"Sejak ada dimulainya pembangunan jembatan ulakan untuk Jalan lingkar ini, sudah hidup ekonomi masyarakat. Ada yang bangun warung kopi, ada yang jadi buruh dan banyak lagi," kata Edi, salah seorang warga setempat.

Sementara itu Bupati Padangpariaman Ali Mukhni mengatakan bahwa pembangunan JLDS dilanjutkan pada tahun ini. Saat ini, katanya, sedang proses tender pengaspalan jalan hotmix. Ia berharap pengaspalan jalan dikerjakan sebelum masuknya bulan lebaran sehingga bisa digunakan oleh masyarakat ranah dan rantau.

"Sesuai informasi dari Bapak Gubernur, tahun ini dikerjakan pengaspalan JLDS yang dimulai dari Sicincin menuju Buayan," kata Bupati didampingi Kabag Humas Hendra Aswara.

Bupati Ali Mukhni yang hampir dipastikan ikut bertarung kembali memperebutkan kursi Padangpariaman satu ini bertekad menjadikan Padangpariaman sebagai pusat pertumbuhan industri dan ekonomi di Sumatera Barat.


HA/OLP
×
Berita Terbaru Update