Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mardison Yakin Prabowo-Hatta Menang dan Raih 80% Suara

3 Juli 2014 | 3.7.14 WIB Last Updated 2014-07-03T13:17:53Z




Buka bersama Partai Golkar di bulan Ramadhan kali ini punya nuansa berbeda bersebab bertepatan jelang Pilpres 9 Juli 2014 dimana Partai Golkar secara nasional berkoalisi dengan 6 Partai lainnya mengusung Prabowo-Hatta sebagai pasangan Capres-Cawapres RI 2014.

Karena indikator tersebut, menurut Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman Drs. Mardison Mahyuddin, MM, Partai Golkar mengundang seluruh partai koalisi pengusung Prabowo-Hatta, Walikota Pariaman dan Wakil Walikota Pariaman, juga unsur Muspida, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan berbagai elemen masyarakat lainnya se Kota Pariaman untuk gelar Buka bersama di RM Pauh bypass Pariaman pada hari Saptu 5 Juli 2014.

Kata Mardison (3/7), sebanyak 500 undangan resmi telah disebar termasuk pada insan pers. Katanya lagi, pada kesempatan tersebut, Partai Golkar akan melakukan konsolidasi dengan seluruh koalisi tentang strategi pamungkas untuk kemenangan Prabowo-Hatta.

"Partai Golkar Kota Pariaman sangat komit dengan koalisi. Kita bekerja keras untuk kemenangan Prabowo-JK dengan menyolidkan barisan," kata Mardison dalam kapasitas sebagai Ketua Harian pemenangan Prabowo-Hatta Kota Pariaman.

Mardison menilai, sosok Prabowo sangat dibutuhkan negara kita saat ini.

"Prabowo adalah sosok pemimpin yang tegas dan berwibawa. Prabowo akan membawa bangsa kita ini menjadi bangsa yang besar, bermartabat dan disegani pemimpin-pemimpin negara lain," ucapnya yang diamini oleh Jhon Edward Ketua Partai Gerindra Kota Pariaman.

Koalisi pemenangan Prabowo-Hatta menargetkan 80 persen perolehan suara pada Pilpres nanti di Kota Pariaman.

"Target kita besar. Yaitu 80 persen suara untuk kemenangan di Kota Pariaman. Naluri saya mengatakan Prabowo menang secara nasional," pungkasnya penuh keyakinan.

Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update