Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Leonardy: Mau Tahu Baiknya Orang Pariaman, Tanya ke Saya

2 Maret 2014 | 2.3.14 WIB Last Updated 2014-03-02T16:23:31Z




Komunitas perantau asal pulau Jawa yang tergabung dalam Paguyuban Rukun Saiyo menyatakan dukungannya kepada H. Leonardy Harmainy, S.ip, MH Dt. Bandaro Basa untuk duduk di DPD-RI pada Pemilu 9 April 2014 nanti. Leonardy adalah Calon anggota DPD-RI dengan No urut 11 (sistem penomor urutan sesuai abjad nama).

Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua Umum Paguyuban Rukun Saiyo, Mariono Yedik Waluyo, dalam acara silahturahmi di Apulat Cafe Kota Pariaman, Minggu malam 2/3/2014.

"Silahturahmi ini untuk menjalin komunikasi yang lebih baik lagi. Kita berharap nantinya bapak Leonardy memperjuangkan kemajuan kami," ujar Mariono yang hadir bersama Dwi Susiadin Sekretaris, Khaerul Bendahara, dan puluhan anggota paguyuban Rukun Saiyo.

Menurut Leonardy, masyarakat suku Jawa punya pengabdian tinggi, baik dari kalangan Polisi maupun TNI serta yang bekerja di Instansi-instansi dan swasta.

"Saya banyak kenal dengan saudara-saudara dari suku Jawa yang tersebar di Kota dan Kabupaten Padangpariaman. Mereka punya pengabdian yang tinggi. Kapolres dan Dandim yang saya kenal kebanyakan dari suku Jawa yang punya dedikasi dan andil pada Pariaman," ungkap Leonardy didampingi Devi Meyeti, SH, anggota DPRD Sumbar yang juga Caleg Golkar Dapil Sumbar II No urut 2, Syamsuir, Caleg DPRD Kota Pariaman dapil III No urut 5 dari Partai Golkar Kota Pariaman, dan Jonasri, SE, Caleg DPRD Kota Pariaman dari Partai NasDem No urut 1 dapil I Pariaman Utara.

Lebih lanjut Leonardy mengatakan kepada Paguyuban Rukun Saiyo bahwa masyarakat Pariaman sesungguhnya memiliki kepribadian yang baik.

"Saya sejak Tahun 1981 di Pariaman, Saya Orang Koto Gadang (Agam), Istri Orang Batu Gadang (Sungai Geringging), sama-sama Gadang," ungkap Suami Ilya Rosa, putri Alm Anas Malik mantan Bupati Padangpariaman medio 1980-1990 disambut tawa hadirin.

"Jika mau tahu baiknya orang Pariaman, tanya ke saya," imbuh Leo.

Dalam kesempatan itu Leonardy juga mengatakan kenapa ia memilih maju ke DPD-RI, dari jalur perseorangan dan bukan dari Partai Politik.

"Saya menyebutnya Harmonisasi Politik di Sumatera Barat. Saya beri kesempatan pada junior untuk maju ke DPRD Sumbar," pungkas paman Brigjen Polisi Boy Rafli Amar Karopenum Mabes Polri ini.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update