Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Artagnan: Iskandar Dikenal Disiplin dan Memiliki Jiwa Sosial Tinggi

18 Maret 2014 | 18.3.14 WIB Last Updated 2014-03-18T13:37:13Z




H. Iskandar AMD Kep, Caleg DPRD dari Partai NasDem No urut 2, dapil III Pariaman Tengah, dikenal memiliki disiplin tinggi karena basic militer yang melatarbelakanginya. Demikian dikatakan Artagnan, SE, Tokoh masyarakat Pariaman tentang sosok pemilik klinik kesehatan Tin Iskandar Medical yang berlokasi di Kampung Baru ini.

"Selama ini Pak Iskandar dikenal memiliki hubungan yang baik dengan masyarakat. Karena latar belakang militer, Beliau  dikenal memiliki disiplin yang bagus," ungkap Artagnan tentang sosok Iskandar yang diprediksi sebagian kalangan memiliki kans kuat duduk di DPRD Kota Pariaman.

Dikatakannya, sejauh yang dikenalnya selama ini, Iskandar juga memiliki sifat suka menolong terhadap kalangan masyarakat yang membutuhkan. Baik dalam bertetangga, hubungan dengan sejawat, maupun pada masyarakat yang berobat di kliniknya jauh hari sebelum dia mencalonkan diri sebagai Caleg.

"Sudah lama dia dikenal memiliki sosial tinggi. Misalkan ada orang miskin berobat ke kliniknya, Pak Iskandar tak memintanya," lanjut Artagnan.

Dengan demikian Artagnan berharap seandainya Iskandar dipercaya masyarakat mengemban amanah sebagai wakil rakyat, hendaknya Iskandar lebih berbuat banyak lagi kepada masyarakat.

"Saya berharap jika beliau nanti duduk (sebagai anggota dewan) agar terus jalin hubungan dengan masyarakat. Tampung dan salurkan aspirasi warga, jadilah pemimpin yang amanah," harapnya.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update