Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PNS Harus Memberikan Pelayanan Terbaiknya Kepada Masyarakat

7 Februari 2014 | 7.2.14 WIB Last Updated 2014-02-07T08:44:15Z

 




Walikota Pariaman Mukhlis Rahman menghimbau agar seluruh Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Pariaman untuk meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat di Bidang Apapun. Hal itu disampaikannya ketika memberikan sambutan pada Acara Wirid Bulanan Pegawai Negeri Sipil sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Mesjid Raya Jati Pariaman, Jumat (07/02/2014).

"Sebagai Pegawai negeri sipil, kita harus dapat memberikan pelayanan terbaik demi kesejahteraan masyarakat," ungkap Mukhlis yang meniti karier PNS dari bawah ini. 


Sebelum menjabat Walikota, Mukhlis pernah menjabat sebagai Kabag Humas Padangpariaman, Kepala Bappeda, hingga Sekdako Pariaman. Diawal kariernya, Mukhlis juga pernah tercatat sebagai Sespri Bupati legendaris Padang Pariaman Almarhum Kolonel Anas Malik.
 

Selanjutnya Mukhlis berpesan pada seluruh PNS untuk mengambil Hikmah dari peringatan Maulid Nabi Besar SAW serta mengaplikasikannya dalam setiap lini kehidupan, juga untuk bekal di akhirat nanti.

"Tingkatkanlah nilai-nilai kehidupan baik dunia maupun akhirat, Teruslah berusaha untuk meningkatkan Iman dan Taqwa,". tuturnya.

Dikesempatan itu turut hadir memberikan Tausiah Ustad Muhammad Arif Tuanku Bandaro Sati yang mengatakan bahwa Tradisi di Pariaman dalam penyelenggaraan Maulid Nabi dilaksanakan secara berkelanjutan.

Dia juga mengatakan, bahwa kepemimpinan Rasulullah harus dijadikan contoh bagi kita semua.

"Termasuk selalu mengingat Allah dan melaksanakan Sholat, Dalam ajaran Islam kita juga diajarkan untuk mentaati pemimpin," tukasnya.

"Seperti yang ada di Alqur'an Surat Annisa ayat 59, "Wahai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah rasul, dan ulil amri diantara kalian.” lanjutnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kemenag Kota Pariaman, Asisten, Staff Ahli serta Kepala SKPD, Camat dan seluruh PNS dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman.

Nesya/OLP


×
Berita Terbaru Update