Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mutasi di Jajaran Eselon II dan III Pemko Pariaman Menunggu Hari?

19 Januari 2014 | 19.1.14 WIB Last Updated 2014-01-19T16:58:42Z




Walikota dan Wakil Walikota  Pariaman dalam waktu dekat akan melakukan mutasi dan rotasi dijajaran eselon II dan eselon III. Dari informasi yang kami himpun, ada beberapa nama dari jajaran eselon III naik pangkat menjadi eselon II, Kemudian pergantian Kepala Dinas srategis dijajaran eselon II.

"Ada rotasi dan pergantian beberapa pejabat eselon II dan eselon III, serta ada beberapa nama pejabat baru yang akan menjabat kepala Dinas, Kabag dan Badan, namun siapa nama-nama pejabat tersebut, tunggu saja," ungkap narasumber kami yang tidak mau namanya dipublikasikan.

Dia mengatakan sebelumnya mutasi akan dilakukan pada hari jumat (17/1) tempo hari, namun karena ada beberapa hal yang musti dimatangkan Walikota bersama Wakil Walikota, akhirnya ditunda untuk beberapa hari kedepan.

"Mula rencananya di umumkan pada hari Jum'at, tapi karena ada beberapa hal yang musti dimatangkan akhirnya ditunda. Jika tidak ada halangan rencananya pada hari senin (20/1), bisa juga awal februari," ungkap dia.

Sebelumnya Walikota dan Wakil Walikota Pariaman mengadakan uji kompetensi kepada calon kepala SKPD. Hal ini dimaksudkan agar para kepala SKPD yang terjaring nantinya dapat mengaplikasikan dengan baik visi dan misi Mukhlis-Genius dalam memimpin Kota Pariaman untuk periode lima tahun kedepan sesuai janji masa kampanyenya.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update