Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Zulbahri: "SDM Genius Diatas Rata2" IJP: "Tunggu Dulu!"

4 November 2013 | 4.11.13 WIB Last Updated 2013-11-04T04:37:59Z




Sambutan Positif dari Masyarakat Pariaman terhadap Kinerja Pasangan Mukhlis-Genius mulai terlihat, meskipun Pasangan Wako-Wawako Pariaman ini belum genap 2 bulan dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pariaman periode 2013-2018.

Menurut Zulbahri, SH, Pengamat Sosial dan Kebijakan publik, mengatakan bahwa hal tersebut tidak terlepas dari Komitmen mereka berdua untuk Kota Pariaman sesuai dengan Visi Misi mereka sebelumnya dan berharap dengan latar belakang pendidikan yang mereka (Mukhlis-Genius) punya dapat membawa Kota Pariaman ke arah yang lebih baik.

"Genius, secara SDM paling unggul, Ia seorang Doctor dan punya latar belakang pendidikan Ilmu Pemerintahan, Mukhlis juga demikian. Ini Positif," Ujar Zulbahri.

Kemudian Zulbahri juga mengatakan bahwa dengan turunnya Genius ke lapangan langsung melihat Kondisi Real, hendaknya ditindak lanjuti dengan solusi dan kerja nyata.

"Blusukan hal biasa, namun jadi luar biasa jika dapat menyelesaikan persoalan di lapangan tersebut dengan kerja nyata, real. Sebagai Warga Pariaman saya tentu berharap kepada Pasangan Mukhlis-Genius agar dapat mewujudkan Visi Misi mereka untuk Kota Pariaman pada Pemerintahan sekarang ini. Itu yang paling penting, Mau kemana Kota ini akan dibawa," Imbuh Pengacara Vokal ini.

"Pola pembangunan itu kan Partisipatif, Button-Up, bukan Button-Down. Jelaskan kepada Masyarakat RPJM (Rencana Pembangunan Jangka Menengah) yang akan mereka lakukan dalam masa kepemimpinan ini, Masyarakat juga musti dilibatkan. Jika Mereka berhasil membangun Kota Pariaman kan Kampung Halaman mereka(Mukhlis dan Genius) juga," Tandasnya.

Sementara itu Indra Jaya Piliang ketika kami hubungi belum mau mengomentari terlalu dini duet pasangan Mukhlis Genius. IJP beralasan hal tersebut terlalu dini karena duet Walikota dan Wakil Walikota Pariaman periode 2013-2018 baru saja dilantik dan belum memasuki masa kerja 100 hari Pemerintahan.

"Tunggu 100 Hari (masa pemerintahan)," Tulis IJP Singkat via Blackberry Massenger.

Catatan Oyong Liza Piliang


×
Berita Terbaru Update