Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mardison: Terimakasih Pariaman

19 September 2013 | 19.9.13 WIB Last Updated 2013-09-19T15:09:33Z




Mardison Mahyuddin, Calon Wakil Walikota Pariaman yang kemaren berpasangan dengan Helmi Darlis dari Koalisi Partai Golkar-PKS Dengan singkatan HELM, Barusan secara khusus merilis pesan Persnya kepada kami.

Mardison mengatakan bahwa dirinya dalam keadaan sehat walafiat, tidak sebagaimana isu yang mengatakan bahwa dirinya sedang sakit dan dirawat karena serangan jantung akibat kekalahan pada Pilkada Kota Pariaman.

"Alhamdulillah saya dalam keadaan sehat walafiat. Tidak benar saya masuk dan dirawat di Rumah sakit karena serangan jantung karena kekalahan pada Pilkada kemarin." Tutur Mardison via seluler.

Mardison menambahkan bahwa dalam sebuah kompetisi kita harus siap menang dan kalah.

"Dalam Kompetisi jauh hari kita sudah siap. Siap menang dan juga legowo jika kalah. Kita musti berjiwa besar." Lanjut Mardison lagi.

Dalam kesempatan ini Mardison juga mengucapkan terimakasih pada seluruh warga Kota Pariaman dan Pendukung Pasangan HELM.

"Kepada seluruh dunsanak warga Kota Pariaman khususnya pendukung Pasangan HELM, Saya minta maaf karena  belum sempat menemui dunsanak semua."

"Walaupun ALLAH SWT belum memberikan kesempatan kepada kami untuk memimpin Kota Pariaman, namun dari lubuk hati yang paling dalam kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan, dukungan dan pilihan pada Pasangan HELM dalam PEMILUKADA Kota Pariaman 4 september lalu."

"Dengan penuh kejujuran dan ke ikhlasan  tanpa ada sedikitpun Intervensi dari kami, Alhamdulillah kami mendapat dukungan suara sebesar kurang lebih 32 persen."

"Semoga Allah membalas kebaikan dunsanak menjadi amal ibadah. Dan Allah akan memperlihatkan Kebenarannya kepada kita." Tutup Mardison.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update