Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koalisi Besar Solid, PIJAR Optimis Menangkan Pilkada Kota Pariaman

23 Agustus 2013 | 23.8.13 WIB Last Updated 2013-08-24T05:26:58Z





Pasangan PIJAR Kamis kemarin melakukan Kampanye Simpatik "blusukan" di Kecamatan Pariaman Utara, sesuai Jadwal yang telah ditentukan KPU.

Dedi Afrizal (Dogol), salah satu Ketua Bidang Pemenangan PIJAR mengatakan sambutan masyarakat Pariaman Utara sangat antusias dan apresiasif dengan misi perubahan yang dibawa Primananda.

"Kemarin kita (PIJAR) Kampanye simpatik di Kecamatan Pariaman Utara. Sambutan masyarakat sangat luarbiasa dan Apresiasif dengan Visi perubahan yang di usung Primananda." Ujar Dogol yang juga Kader Senior Demokrat Kota Pariaman ini berujar.

"Kemarin kita berdialog dengan Warga Pasir Naras, Manggung serta Padang Biriak Biriak. Prima sebagai Calon Walikota yang mengantongi S3 UI terlihat membaur dengan masyarakat. Visi Misi Primananda untuk Kota Pariaman kedepan Ia jabarkan dengan bahasa sederhana sehingga dapat dipahami masyarakat badarai." Lanjutnya lagi.

Mengenai peluang PIJAR memenangkan Pilkada Kota Pariaman dengan persaingan 7 Pasang Calon, Dogol sangat Optimis.

"Kita Optimis. Kita sangat solid dan bekerja keras untuk kemenangan PIJAR dengan sinergisitas dengan Koalisi PAN dan PBR. Target kita masuk keputaran Kedua meskipun menang sekali putaran juga memungkinkan." Tandas Dogol percaya diri.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update