Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IJP: "Akan Kami Bongkar Pagar Halaman Pendopo Walikota Karena Kami Ingin Dekat Dengan Rakyat"

25 Agustus 2013 | 25.8.13 WIB Last Updated 2013-08-28T09:28:05Z




Hari ini, Minggu 25 Agustus, pasangan IJP-JOSS Melakukan Kampanye Akbar lapangan terbuka, di Lapangan Bungo Tanjuang, Kecamatan Pariaman Timur, Mulai dari Pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB, sesuai Jadwal yang telah ditentukan oleh KPU Kota Pariaman.
                             Joserizal membaur bersama warga pendukung

Acara tersebut selain diselingi dengan Hiburan Lokal Orgen Tunggal, Pasangan IJP-JOSS juga mendatangkan Artis Ibu Kota, Novi Ahya KDI, untuk menghibur Simpatisan dan Massa pendukung dilapangan tersebut.

"Sebelum Acara tersebut dimulai, Kami Pasangan IJP-JOSS, berangkat Dari Posko Bato ke Talago Sariak, Padusunan serta Desa lainnya pada pukul 11.00 WIB. Kami berkeliling ke rumah-rumah warga dahulu, Sebelum menuju tempat Kampanye." Ujar IJP memulai.

Kesempatan tersebut dipergunakan Pasangan IJP-JOSS bersilahturahmi dengan Warga yang ia temui.

Dalam Kampanye Akbar terbuka tersebut, Pasangan IJP-JOSS juga menghibur warga dengan Atraksi Sulap oleh Pesulap asal Pariaman, Hoyak Tabuik, dan Komunitas Darak Badarak.

                                     Zulbahri,SH Jurkam Pasangan IJP JOSS

Zulbahri,SH, Wakil Ketua Umum Pemenangan Pasangan IJP-JOSS dalam Orasi Politiknya menyampaikan Bahwa Pasangan IJP-JOSS memenuhi Harapan Warga Pariaman.

"Indra Jaya Piliang dan Joserizal, memenuhi harapan Masyarakat Kota Pariaman. Mereka Muda, Energik dan memiliki Jaringan yang luas. Pasangan IJP-JOSS Tidak dikendalikan oleh kekuatan Jaringan Politik manapun jika terpilih Jadi Walikota dan Wakil Walikota Pariaman, karena mereka maju dari Jalur perseorangan." Ujar Pengacara Kondang ini.

"Dulu Kota Pariaman lahir bersama Kota Lubuk Linggau Dan Kota Padang Sidempuan. Kini Kota Pariaman jauh tertinggal dari Kedua Kota Tersebut. Jika IJP-JOSS memimpin Kota Pariaman, saya yakin, dengan Jaringan Luas yang dimiliki IJP, Kota Pariaman akan Melaju Pesat. Kota Pariaman butuh Sosok Pemimpin berwawasan Nasional serta pernah berkiprah ditingkat Nasional sebagaimana yang telah dilakukan IJP Selama ini." Imbuh Mantan Wakil Ketua DPRD Kab. Padang Pariaman yang ikut melahirkan Kota Pariaman ini.

Dalam kesempatan tersebut IJP menyampaikan rasa terima kasihnya pada warga Kota Pariaman yang setia mendukungnya selama ini.

"Tanpa KTP Warga Kota Pariaman, tentu kami tidak akan menjadi Pasangan Calon."

IJP menyampaikan bahwa Program pertama IJP-JOSS Jika terpilih Jadi Walikota Pariaman adalah membongkar pagar Halaman Pendopo Walikota.

"Kami akan membongkar pagar itu. Karena kami ingin dekat dengan Rakyat. Kepada Bapak-Bapak Polisi kami tidak ingin dikawal berlebihan. Karena Kami tidak ingin ada sekat dengan Rakyat." Tuturnya dihadapan sekitar 500-an massa yang Hadir.

Kampanye diakhiri dengan Doa bersama. Sebelumnya Kehadiran IJP-JOSS di panggung diantarkan dengan salawat Badar oleh pendukungnya.

Besok, Sesuai rencana, Wanda Hamidah akan melakukan Kampanye Dialogis dengan Warga. Kampanye Akbar selanjutnya dan terakhir oleh pasangan IJP-JOSS yaitu pada tanggal 29 Agustus. Pada kesempatan tersebut beberapa Tokoh Nasional akan ikut Berkampanye untuk pasangan IJP-JOSS.

"Tanggal 29 Kampanye Kami yang terakhir. Beberapa Tokoh Nasional akan Hadir pada acara tersebut, diantaranya, Fadli Zon. Kampanye bertempat di Taluak Pariaman Selatan. Mobilisasi Massa pendukung Insya Allah besar besaran pada Hari tersebut." beber IJP Barusan di Nangkodo Baha Institute, Simpang Sianik.

Pasangan IJP-JOSS dalam waktu dekat juga akan Memasang Iklan di Metro Tv dan Stasiun Televisi lainnya.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update