Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama NasDem MARI Siap Menangkan Pilkada Kota Pariaman

24 Agustus 2013 | 24.8.13 WIB Last Updated 2013-08-26T17:17:45Z




Pasangan Mawardi Samah - Bahari, no urut 4, disingkat MARI melakukan kampanye akbar di Pantai Gandoriah Kota Pariaman sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh KPU Kota Pariaman. Acara tersebut dimulai pukul 13.00 hingga 17.00 WIB.


Selain Orasi Politik, Kampanye akbar tersebut juga dimeriahkan oleh Musik Orgen Tunggal, sehingga membuat suasana menghangat. MARI bersama Tim, simpatisan dan warga yang hadir, Berjoget bersama dalam suasana ke akraban.



Dalam Orasinya, Mawardi Samah mengatakan bahwa jika MARI dipercaya masyarakat Kota Pariaman memimpin Kota Pariaman kedepan, Pasangan MARI akan melakukan berbagai terobosan di berbagai sektor.



"Jika kita dipercaya masyarakat Kota Pariaman mengemban amanah memimpin Kota Pariaman dalam 5 tahun kedepan, kami akan melakukan berbagai terobosan untuk kemajuan kita bersama."



"Diantaranya Sektor Pendidikan. Jumlah sekolah musti ditambah. Begitu juga dengan Perguruan Tinggi. MARI akan mendirikan Kampus III UNP dengan 4 Fakultas. Itu bukan janji, namun sudah dalam tahap pematangan. Jika kami terpilih hal tersebut langsung kami realisasikan." Tutur Mawardi Samah dalam Orasi Politiknya.



"Kemudian memperkuat Industri Rumah Tangga dan Usaha kecil menengah,  dengan membantu memfasilitasi Kredit Untuk Modal Usaha."

"MARI juga akan melanjutkan Pembangunan dan pengembangan Infrastruktur dengan mempedomani tata ruang wilayah yang berwawasan lingkungan." Lanjut Mawardi Samah.

Disektor Pariwisata, pasangan MARI  akan menjunjung etika budaya dan kearifan lokal dalam pengembangannya kelak. Begitu juga dengan Kekayaan Kuliner dan Pesta Budaya Tabuik yang menjadi Ikon Kota Pariaman.

Dalam Kampanye Akbar yang dibanjiri Massa tersebut, kami juga melihat Atribut dan Kaos berlogo Partai NasDem. Ir,Dewi Fitri Deswati, Ketua DPD NasDem yang hadir dalam kesempatan tersebut mengujarkan bahwa Partai NasDem, siap memenangkan Pasangan No Urut 4 MARI dengan Kekuatan penuh.

"MARI yang di usung Partai Non Parlemen Insya Allah nantinya akan disambut oleh Partai yang akan memenangkan Kursi di Parlemen. Partai NasDem Kota Pariaman siap memenangkan Pasangan MARI dengan kekuatan penuh menuju kursi Pariaman 1. Karena MARI lahir dari Rakyat, besar karena Rakyat dan siap mengabdi untuk Rakyat. Khususnya Kota Pariaman." Tukas Dewi dengan penuh percaya diri.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update