Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yulius Danil : Mukhlis - Helmi Sama Nilai "Raportnya"

26 Juni 2013 | 26.6.13 WIB Last Updated 2013-06-26T06:04:56Z




Dengan 7 Pasang Calon Wako-Wawako yang hampir dipastikan maju dalam Pilkada Kota Pariaman, banyak kalangan menilai dan mengamati bahwa Pilkada kali ini adalah pertarungan antar Pro Status Quo versus Pro Perubahan. Mukhlis dan Helmi Darlis dalam hal ini masuk dalam Satus Quo bersebab mereka berdua adalah Walikota dan Wakil Walikota yang sah,demikian kata Yulius Danil.

" Walikota dan Wakil Walikota tidak bisa dipisahkan karena beda Tupoksi, bisa dikatakan Kolektif meskipun ada pembagian tugas, Jika Mukhlis Berhasil maka Helmi juga, begitu juga sebaliknya." Ujar Yulius Danil barusan kepada kami.

YD Menambahkan bahwa masyarakat sekarang musti melihat dengan jelas Track Record setiap Calon yang mengapung.

" Jika Masyarakat Ingin perubahan tentu kita musti lihat kinerja Duo Incumbent yang masih menjabat sekarang ini, apakah sudah berhasil ? Apakah Ekonomi kerakyatan sudah terbangun dengan Baik."

" Jika Hal tersebut dianggap Gagal atau jauh daripada Fakta yang kita rasakan, maka Status Quo sama nilai Raportnya." Tukas Anggota DPRD Kota Pariaman ini ber Opini.

" Kita tidak dapat men Generalisir atau memandang secara Umum bahwa apa yang menjadi kegagalan dan kesuksesan Pemerintah sekarang tanggungjawab atau prestasi seseorang secara Pribadi. Pemerintah Daerah adalah Eksekutif dan Legislatif."

" Jangan Hanya yang baik diklaim Prestasi Pribadi sedangkan yang belum dicapai atau Gagal saling salah menyalahkan. " Tegas YD.

Dilain Pihak, HM Saban secara terang-terangan mengatakan bahwa sudah selayaknya Kota Pariaman dipimpin oleh sosok pembawa Perubahan.

" Saya sebagai orang rantau tidak memilih tapi saya sangat menginginkan perubahan untuk Kota Pariaman yang lebih maju." Tulis Saban dalam pesan singkatnya kepada kami.

Dilain Pihak ,Jamohor, salah seorang Tokoh Masyarakat Pariaman yang juga Ketua KADIN ( Kamar Dagang dan Industri ) mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan pemerintah sekarang sudah bagus dan dibuktikan dengan penghargaan tingkat Nasional.

" Saya melihat apa yang telah dilakukan Pemerintah Kota Pariaman sekarang sudah baik dan bagus dan hal tersebut dibuktikan dengan berbagai penghargaan tingkat Nasional untuk Kota Pariaman." Ujar Jamohor beberapa hari lalu kepada kami.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update