Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah 7 Pasangan Calon Wako-Wawako Yang Lolos Verfikasi Faktual KPU Kota Pariaman

9 Juni 2013 | 9.6.13 WIB Last Updated 2013-06-09T04:50:39Z





Dari informasi yang kami himpun, Kpud Kota Pariaman memberikan surat pemberitahuan lolos tidaknya pasangan Calon kepada Partai pengusung atau koalisi, sesuai alamat yang tertera ketika mendaftar terkait verifikasi faktual dukungan baik itu Parpol pengusung maupun KTP/KK Bagi pasangan calon yang mendaftar lewat jalur Independent/Perseorangan .

Berikut adalah 7 Nama pasangan Calon yang lolos verifikasi faktual Parpol pegusung dan Independent (dukungan Ktp/KK) tersebut :

1. Indra Jaya Piliang - Joserizal. dari jalur Independent dinyatakan lolos verifikasi faktual (sumber Kantor Nangkodo Baha, alamat resmi Tim Pemenangan IJP-JOSS.)

2.Bahrul Anif - Hasno Welly. juga lolos dari jalur Independent.

3.Mukhlis Rahman - Genius Umar. lolos verifikasi faktual koalisi tiga Parpol pengusung yaitu PPP PDIP PKPIB ( Sumber : Syamwir Ali, Wakil Ketua Pemenangan Mukhlis Genius)

4.Helmi Darlis - Mardison Mahyudin. Koalisi PKS - Golkar.

5.Is Primananda - Ibnu Hajar. Koalisi PAN Demokrat dan PBR.

6.Mawardi Samah - Bahari. koalisi parpol Non parlemen. ( Sumber : Dewi Fitri Deswati dan Sudirman Palo, Bendahara dan Ketua Tim Koalisi Piaman Bersatu)

7.Edison trd - Yulinesra. koalisi Partai Hanura dan Nasrep. ( Sumber Edison Trd dan Yulinesra )

Sedangkan pasangan Afandi Haryanto - Yulius Danil dinyatakan tidak lolos verifikasi faktual setelah KPUD Kota Pariaman melakukan Rapat Pleno tertutup. 

Menurut Kapolres Pariaman AKBP Bondan Witjaksona,SH,Sik,MM , Suasana dikantor KPUD Kota Pariaman kondusif, meskipun demikian Intel dan Anggota tetap disiagakan.

" Kita siagakan Anggota dan Intel di Kantor KPU. Kantor KPU aman. kita tetap siagakan anggota untuk tiga hari kedepan untuk antisipisasi lanjutan." Ujar Kapolres semalam di Pantai Gandoriah dalam acara perpisahan Kapolres dengan Tokoh Masyarakat, Agama , Pemuda , Bundo Kanduang dan seluruh jajaran Polres Pariaman.

Sementara itu , HM SA'BAN , Tokoh Masyarakat diperantauan yang memonitor perkembangan Pilkada Kota Pariaman menghimbau agar Para Calon siap Kalah dan siap Menang, serta mendidik masyarakat dengan kampanye cerdas.

" Dengan 7 Pasang Calon yang Maju akan terjadi Kompetisi berat. saya menghimbau pada sanak yang maju sebagai Calon hendaknya siap Menang dan Legowo jika Kalah. mari kita ciptakan Kompetisi demokrasi sehat dikota Pariaman dengan menjual Program pada saat kampanye ketimbang saling sikut dengan kampanye tidak sehat." Pungkas SA'BAN lewat sambungan telepon barusan.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update