Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akhirnya Mawardi Samah Berpasangan Dengan Syahril Amiruddin ?

13 Mei 2013 | 13.5.13 WIB Last Updated 2013-05-19T13:38:01Z





Berita mengejutkan datang dari Kubu Mawardi Samah. dikabarkan Mawardi Samah beralih Pandang ke Syahril Amiruddin, mantan Ketua PPP Kota Pariaman yang juga pernah jadi anggota DPRD Provinsi Sumbar.

" Tim Dari Bapak Mawardi Samah sudah menghubungi Ajo ( panggilan Syahril ) di Madinah, kebetulan beliau sedang melaksanakan Umrah." Ujar Dedi Afrizal sahabat dekat Syahril kepada kami.

Dedi menambahkan bahwa pada intinya salah seorang Tim Mawardi Samah yang akrab disapa Buya meminta kesediaan Syahril untuk mendampingi Mawardi Samah sebagai Calon Wakil Walikota Pariaman dari Koalisi Partai Non Parlemen.

" Buya menghubungi Ajo dan sudah bicara ke arah Tekhnis , mungkin sepulang dari Tanah suci Ajo akan menyatakan sikap resminya." Ujar Dedi via sambungan Telpon.

Sementara itu Mawardi Samah ketika kami hubungi mengenai Ihwal ini, membenarkan.

" Benar, malam nanti kita akan putuskan . sebenarnya dari empat bakal Calon Wakil sekarang mengerucut jadi dua ,yaitu Syahril Amiruddin dan DahniL Aswad." Ujar Mawardi Samah Membenarkan Informasi tersebut.

Mawardi Menukuk bahwa dari berbagai Masukan dan pendapat yang ia kumpulkan dilapangan memang kecenderungan lebih memilih Syahril Amiruddin.

" Masukan memang seperti itu . dari sekian banyak Tokoh Masyarakat yang memberi masukan kepada saya memang menyarankan agar saya memilih Syahril Amiruddin." Tutup Mawardi Samah yang baru Pensiun dari Sekda Kabupaten Padang Pariaman ini serius.


Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update