Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seperti Apakah Surat Keputusan Bersama Golkar - Koalisi Dalam Mengusung Mardison Menuju Pariaman 1 ?

13 April 2013 | 13.4.13 WIB Last Updated 2013-04-15T05:10:11Z




Menurut Mardison dalam beberapa hari kedepan Partai Golkar akan mengumumkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman , " Insya Allah dalam beberapa hari kedepan Partai Golkar Kota Pariaman akan mengumumkan Pasangan Walikota Wakil Walikota Pariaman periode 2013-2018." Tukas Mardison semalam sehabis Takziah disalah satu Rumah Warga di Desa Cimparuah Kota Pariaman.

Menurut Mardison Partai Golkar akan membuat kejutan dengan mengeluarkan Surat Keputusan Bersama ( SKB ) Yang akan mengusung sepasang Calon dengan Berkoalisi. " Setelah disepakati nantinya Partai Golkar akan mengeluarkan SKB yang akan mengusung sepasang Calon." Imbuh Mardison memperjelas.

Ketika ditanya dengan Partai apakah nantinya Golkar akan berkoalisi dan siapa nama Pasangannya, Mardison menjawab Hati-hati, " Setelah SKB Keluar Pasti akan kami umumkan kepada Publik." Tukuk Mardison.

Mardison mengakui bahwa memang benar Ia secara resmi telah diputuskan baik oleh DPP maupun DPW Golkar Sumbar untuk maju baik sebagai Calon Walikota atau Wakil Walikota Pariaman periode 2013-2018, " Semua kan berdasarkan mekanisme Survey. dalam hasil survey tersebut saya berada diurutan Kedua setelah Bapak Helmi Darlis dan yang tertinggi dalam lingkup Internal Kader Golkar, atas dasar itulah Partai Golkar melalui Surat Keputusan DPP dan DPW Mendaulat saya untuk maju sebagai Calon Walikota maupun Wakil Walikota Pariaman resmi dari Partai Golkar." Imbuh Mardison sambil memperlihatkan SK Tersebut yang bertandatangan Ketua DPW Golkar Sumbar.

Desas-desus bahwa Mardison akan berpasangan dengan Helmi Darlis maupun dengan Is Primananda, Mardison menjawab diplomatis, " Pokoknya nanti akan ada kejutan, tunggu saja SKB Tersebut." Tutup Mardison tersenyum.

catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update