Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Calon Walikota Pariaman Dan Dukun Nya

26 April 2013 | 26.4.13 WIB Last Updated 2013-04-26T06:08:55Z




Praktek Perdukunan sangat akrab dalam dunia Politik, baik itu Pemilu legislatif maupun Kepala Daerah . Literary ini adalah hasil penelusuran saya terkait dunia Supranatural dengan Politik.

Frans Wiguna, salah seorang Praktisi Supranatural pernah mengatakan kepada saya bahwa di Indonesia , khususnya Pusat, baik itu kalangan Politisi, Pejabat Pemerintahan, Pengusaha, Artis dan berbagai Profesi lainnya memang ada dan banyak ditemukan, " Sebagai Praktisi memang banyak Klien saya dari berbagai kalangan dan Profesi, Politisi juga ada , namun kalau tidak disertai dengan usaha ya sama juga artinya kita pakai Mobil Sport tapi kita bawanya Pelan,." Ujar Frans melalui sambungan Telpon tempo hari.

Frans yang punya banyak Klien di Luar Negeri ini menukuk, " Sebaiknya kita lebih menekankan pada upaya dan kerja keras untuk mendapatkan sesuatu dengan niat tulus demi kebaikan umat, baik itu jabatan, Karier dll,, saya mencontohkan seperti Batu Mustika, ia memang bisa merobah nasib karena bantuan Qodam yang ada didalamnya, namun jika kita berperilaku tidak baik, Korup dan Tidak beramal, pada Akhirnya kita akan menerima Karma dari perbuatan kita sendiri. jadi kalau kita punya pegangan saya anjurkan untuk lebih banyak berbuat baik agar Qodam Mustika bertambah kuat Powernya." Ujar Frans yang dikenal sebagai Praktisi Supranatural aliran Naturalis ini.

Dalam Pilkada Kota Pariaman, hal ini juga sering saya dengar . Menurut Bang Sol, sangat tidak heran Bantuan Paranormal dalam Pilkada Pariaman, " Ada, Saya sendiri tidak mau menyebut Nama Calonnya, dia menggunakan banyak Dukun, bahkan ada yang dari Luar Daerah." Ujar Bang Sol meyakinkan.

" Bahkan Tempo hari saya berbincang dengan Balon Walikota yang mendatangkan Paranormal dari Banten. Dia meramal jika ia berpasangan dengan salah satu Balon bakal Menang, Paranormalnya ada Dua pakai baju Putih bersorban." Tukuk Bang Sol serius.



Catatan : Saya sendiri pernah menyaksikan Keris Milik Dukun berputar ketika ditanya, Bandul bergerak sendiri, Peniti yang bisa mengapung ketika dimantrai dan bergerak sesuai perintah.

Dilain Pihak, salah seorang yang tidak mau disebutkan namanya lebih Ekstrim lagi berujar, " Jangankan Calon Walikota Pariaman, Pejabat dibawahnya saja banyak yang mendatangi Dukun untuk mengamankan jabatannya. Untuk Calon Walikota yang menggunakan Jasa Paranormal saya ngeri juga karena biasanya hal itu ada tumbalnya. bagaimana kalau Tumbalnya Nyawa Manusia ?? "

Kita tidak menampik akan dunia Supranatural berlaku dalam Dunia Politik dan berbagai Profesi lainnya . namun dibalik itu semua sebagai Umat Muslim kita jangan sampai menduakan Tuhan karenanya. Walau bagaimanapun perbuatan baik dan mengamalkan Agama dengan Pemahaman yang benar adalah Kekuatan Spiritual langsung antara Kita dengan sang Maha Pencipta tanpa Perantara Pihak Ketiga ( Baca Dukun ).


Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update