Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Helmi Darlis - Sa'ban Akan Deklarasi ?

7 Maret 2013 | 7.3.13 WIB Last Updated 2013-03-07T04:37:34Z

Rumor Ihwal Helmi Darlis akan berpasangan dengan HM Sa'ban semakin kencang berhembus hampir disetiap Palanta yang kami kunjungi. untuk memverifikasi hal tersebut barusan kami menghubungi Sa'ban via Ponselnya," Insya Allah.. Jika memang itu kehendak masyarakat,." jawab Saban membuka obrolan.

" Yah tentu Kita melakukan Lobi-lobi Politik pada PKS di DPC dan DPW , Hasilnya tentu belum dapat kita pastikan, namun kita berusaha, karena dukungan dari Masyarakat sangat kuat ingin menduetkan saya dengan Pak Helmi Darlis.namun keputusan tetap ditangan PKS." Imbuh Saban via Telpon.

Ketika ditanya dengan Partai Apa Koalisi dengan PKS agar bisa mengusung sepasang Calon, Sa'ban menjawab," Itu sudah ada, namun nantilah itu kita sebutkan ketika Koalisi ini Final dan akan di Deklarasikan, mengingat ada juga Balon lain yang melakukan Lobi di PKS." Ujar Sa'ban diplomatis.

Informasi yang kami kumpulkan dilapangan, mekanisme PKS dalam mengusung Calon Kepala Daerah ditentukan BERJENJANG baik DPC DPW dan DPP Melalui mekanisme yang sangat ketat.

Hingga kini, Ponsel Helmi Darlis yang biasa kami hubungi dalam keadaan Mati, sehingga belum didapat keterangan dari yang bersangkutan.

Sebagaimana yang diketahui Publik Pariaman, Kuat diduga dua Pasang Balon yang akan mendampingi Helmi Darlis sebagai Calon Wakil Walikota Pariaman, diantaranya Efendi Jamal dan HM Sa'ban. siapa nanti Calon Resminya, kami akan berusaha mencari tau tentang hal tersebut.

Jauh hari sebelumnya Os Yerli Asir juga dikabarkan melobi jadi Calon Wakil dari Pks, namun melalui seorang narasumber terpercaya, kini Yerli Asir beralih kepada Bahrul Anif sebagai Calon Wakil Walikota dari Jalur Independent.

catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update