Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Indra J Piliang - Mardison Kandidat Terkuat Mengalahkan Duo Incumbent

4 Februari 2013 | 4.2.13 WIB Last Updated 2013-02-04T03:29:14Z

Barusan dipalanta Samping BPD terjadi debat panas terkait siapa gerangan calon resmi akan diusung oleh Partai Golkar untuk didaftarkan ke KPU memperebutkan Kursi Pariaman 1. Ir,Bachtiar Sultan, mantan Kadis PU, Kepala Bapeda yang kini telah pensiun berpendapat," Hanya Indra J Piliang kandidat Paling pantas untuk mengalahkan duo Incumbent sekarang ini, lainnya saya No Coment." ujar Bachtiar yang acap dipanggil Aciak ini.

Hal itu sangat beralasan menurut Aciak," Indra itu sosok muda, dan saya dengar Ia sangat Idealis dan apa adanya, Jika ia dipasangkan dengan Mardison, saya yakin peluang menangnya sangat besar, Mardison walau bagaimanapun dikenal luas dan bermasyarakat, sangat Pas untuk digandeng Indra jadi pasangan." urai Aciak serius.

Beragam tanggapan pun terlontar dari Palantaiser lainnya, H.Armay berpendapat senada," Persaingan ketat akan terjadi jika Golkar mengusung IJP-Mardison, prediksi saya dia akan bersaing ketat dengan Helmi Darlis." ujar H Armay serius. Armay berpendapat kans Golkar sangat besar untuk memenangkan Pilkada tahun ini," Jika tidak terjadi perpecahan dan konflik Interen ditubuh Golkar, saya yakin Calon dari Golkar akan memenangkan Pilkada Tahun ini." Imbuh H Armay yang dikenal Santun dalam bertutur kata ini.

Sementara itu dari data yang kami kumpulkan dengan Tim dilapangan, setidaknya ada Lima pasang calon lebih yang akan bertarung nantinya, baik dari Parpol dan Koalisi, maupun dari Independent. nama-nama yang kami kumpulkan dilapangan yang serius berniat Maju mencalonkan diri sebagai berikut :

Helmi Darlis - belum ada pasangan ( PKS-Koalisi)
Mukhlis Rahman - Genius Umar      ( PPP-PIB )
Indra J Piliang                    ( Golkar )
Ahmad Yani                         ( Golkar )
Ruslan A Gani                      ( Golkar )
Mardison Mahyudin                  ( Golkar )
Is Primananda                     ( Demokrad-PBR)
Syahril Amiruddin                  ( PAN )
HOS Yerli Asir-Bahrul Anif        ( Independent )
Sumarni Alam                      ( Independent )
HM Sa'ban
Efendi Jamal
Bagindo Jamohor                     ( Golkar )
Chaerul Darwis                      ( Golkar )
Zulbahri                            ( Golkar )

Ibnu Hajar                          ( PAN )

Itulah nama-nama yang dinilai sangat serius untuk maju memperebutkan Kursi Pariaman 1, dan tidak tertutup kemungkinan Calon yang akan berlaga nanti lebih dari Lima Pasang.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update