Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dewi : Helmi Darlis - Sa'ban adalah Pasangan Yang Patut Diwaspadai Lawan Politik

2 Februari 2013 | 2.2.13 WIB Last Updated 2013-02-02T11:54:58Z
Dewi berbincang-bincang dengan Tokoh Nasional asal Pariaman Iwan Piliang terkait Pilkada Pariaman
Menjelang Pilkada Kota Pariaman 2013 ini, hampir dimana saja bahasan tentang Pasangan Calon selalu jadi topik perbincangan seru, baik dikalangan Politisi maupun Para Palantaiser dikedai-kedai Kopi.

Isu-isu yang beredar dimasyarakat tentang dikokohkannya Is Primananda melalui Koalisi Demokrat dan PBR sedikit banyak menjadi polemik bersebab Primananda dinilai dapat menggerus Suara Mukhlis Rahman yang kuat diduga akan berpasangan dengan Genius Umar melalui Koalisi PPP dan PIB," Primananda bagaimanapun juga masih punya hubungan kekerabatan dengan Istri Mukhlis, jika keduanya sama-sama maju, saya yakin dukungan dari keluarga besar mereka dan Massa pengikutnya juga akan ikut terbagi." Prediksi Hermanto, mantan orang dekat Mukhlis R .

sementara itu, Ir, Dewi Fitri Deswati, Ketua Nasdem Kota Pariaman berpendapat lain terkait isu tersebut," Jika Mukhlis dan Primananda sama-sama Maju maka yang akan diuntungkan adalah Helmi Darlis-Sa'ban, jika benar PKS menggusung Sa'ban mendampingi Helmi." Jelas Dewi di RM Pauh Raya siang tadi. hal tersebut diungkapkan Dewi setelah memetakan Politik yang berkembang," Partai Nasdem tidak mau gegabah dalam Pilkada yang akan datang, kami ingin pemimpin kedepan benar-benar mewakili Aspirasi masyarakat." jelas Dewi ketika ditanya kemana Partai Nasdem akan memberikan dukungan.

Dewi berharap ada hendaknya sosok pemimpin Wanita yang akan bertarung Pada Pilkada nanti," Bunda Sumarni Alam juga berniat maju, semoga masyarakat Pariaman lebih terbuka terhadap Pemimpin Wanita." Imbuh Dewi menerangkan bahwa walau bagaimanapun peran Wanita sangat besar ," Saya juga siap Maju jika ada yang meminang . saya maju tidak asal ikut-ikutan, Programnya sudah saya siapkan jauh-jauh hari." Ujar Dewi yang juga seorang Pengusaha ini.

Sementara itu HM Sa'ban ketika dikonfirmasi pendapatnya tentang Namanya sering disebut sebagai Pendamping Helmi Darlis, via SMS Menjawab, " Saya serahkan semuanya Pada masyarakat Pariaman, jika saya dinilai Layak, Insya ALLAH saya akan mengembannya. mohon dukungan dari Masyarakat." Jelas Sa'ban via SMS.

Mengenai Isu Helmi-Sa'ban yang akan diusung oleh PKS Ketika hendak saya konfirmasi langsung pada Helmi Darlis via Telepon Seluler, Ponselnya dalam keadaan Non Aktif.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update