Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tahun Baru Islah Dengan Mukhlis Rahman

1 Januari 2013 | 1.1.13 WIB Last Updated 2013-01-01T04:10:22Z

1 Januari meskipun masih sisa-sisa hujan membasahi Kota Tabuik ini sehabis perayaan malam Tahun Baru 2013 namun hawa Tahun Pilkada berhembus sangat kencang di Palanta samping BPD barusan. seorang pendukung Fanatik Mukhlis R dengan lantang berujar " Sebaiknya Tokoh masyarakat yang berseberangan dengan Mukhlis, Islah saja. saya bisa jembatani." ujarnya entah serius entah tidak. namun dari langgamnya selama di Palanta nama Mukhlis acap betul ia sebut sukses memimpin kota Pariaman ini.

Masih ingat dibenak Kami beberapa bulan lalu orang yang sama ini menghujat Mukhlis di Palanta yang sama pula. entah kenapa bersebab ia berubah 180 derajat bisik-bisik kawan dissebelah.

Politik memang tak ada barometer suhu pengukur pastinya. semua serba Normatif dan sarat kepentingan beda betul dengan Prajurit Militer yang patuh pada satu perintah Komando. dalam dunia Politik nilai-nilai kesetiaan sangat kabur, tak ada sinar berlian disana.

Dalam beberapa hari Kota Pariaman acap diguyur hujan dimalam Hari. sejumlah genangan dijalanan kadang tak surut hingga siang esoknya. pernah mobil  saya melewati genangan air setinggi lutut orang dewasa yang tak dilalui oleh mobil apapun.karena mobil jenis jip,tinggi dan bertenaga Diesel sangat mudah dilewati. genangan dijalan raya adalah bukti saluran Drainase belum optimal, dikawasan Kampung Baru masyarakat acap mengeluh." Hujan Lebat, air menggenang semoga tak masuk rumah." demikian status Facebook seorang sahabat yang juga penyiar Radio Damai Fm dua hari lalu.

Iwan Piliang pernah berujar " Syorga terletak dimana Air mengalir." singkat dan padat ,bila dijabarkan sungguh dalam nian makna kalimat tersebut.

Pilkada Kota Pariaman rencana dihelat rentang bulan September ini tentunya sudah masuk tahap sosialisasi dan pematangan strategi. Para Balon jangan sampai lengah dalam tahapan ini apalagi bagi nama yang baru mengapung jelang Pilkada. Masyarakat tentu perlu diyakinkan dengan Energi lebih Ekstra.

Selamat berjuang bagi Para Kandidat.. Semoga Kota Pariaman kedepan punya pemimpin Besar, Berkarakter, Punya Integritas tinggi dan Punya jaringan Luas agar dapat menarik Investor Luar ke Kota ini untuk membangun dan mengangkat Taraf Ekonomi masyarakat ke arah yang lebih baik..

Catatan Oyong Liza Piliang


×
Berita Terbaru Update