Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebuah Isu Ditubuh Golkar Pariaman

30 Januari 2013 | 30.1.13 WIB Last Updated 2013-01-30T11:51:37Z

Banyak kalangan menunggu-nunggu Keputusan Partai Golkar siapa gerangan Pasangan yang akan diusung untuk berlaga memperebutkan Kursi Pariaman 1 dari Partai berlambang Beringin ini. berbagai Spekulasi terus bermunculan, namun ketika hal tersebut diverifikasi kepada kalangan Internal Golkar, semua menjawab senada bahwa Partai Golkar akan melakukan Survey dengan Fair sehingga diperoleh Calon yang mewakili Aspirasi Masyarakat Kota Pariaman.

Menanggapi Isu-Isu beredar yang mengatakan bahwa DPD 1 Golkar Sumbar kuat diduga akan mengusung salah seorang Kadernya sebab disokong Muslim Kasim, Mardison membantah dengan tegas," Partai Golkar Fair dalam melakukan Survey, tidak ada hingga saat ini Calon yang diusung, melainkan Pasca hasil Survey , baru diumumkan kepublik. itu hanya Isu yang dihembuskan oleh Oknum tertentu." jelas Mardison Ketua DPD Golkar Kota Pariaman tempo hari.



Sebelumnya Mardison menjelaskan Lima Nama dari Kalangan Internal Golkar yang dibawa ke DPP untuk diSurvey. diantaranya , Jamohor, Ahmad Yani, Chairul Darwis, Indra J Piliang serta Mardison Mahyudin," Kami kirim nama tersebut berurutan sesuai Abjad."

Mardison menukuk hingga saat ini Partai Golkar tidak terpengaruh dengan Isu yang mengatakan bahwa terjadi Konflik Internal terkait Pilkada Pariaman," Itu tidak benar, Kader Golkar tetap Solid dan Kompak, siapa yang diusung Partai, itu yang akan kami dukung bersama-sama." terang Mardison menanggapi Isu terjadinya Kubu ditubuh Partai Golkar. Mardison berharap agar Kader terbaik yang diusung itu bisa memenangkan Pilkada nantinya.

Hal senada juga dikatakan oleh Faisal Arifin, Ketua DPD Golkar Padang Pariaman," Mengenai sistem Penjaringan Di DPD Golkar Kota Pariaman, saya tidak mau ikut berkomentar karena itu gawenya DPD Kota, saya tak mau ikut mencampurinya, Namun terkait Isu terjadi Kubu-kubu terkait dukungan pada para Balon, itu tidak benar. Golkar sangat Komit dengan mekanisme Survey." ujar Faisal via telpon.

Kuatnya Isu bahwa Amad Yani yang akan diusung Partai Golkar sebenarnya sudah berhembus cukup lama, berbagai kalangan menilai hal ini disebabkan karena kedekatan Yani dengan Muslim Kasim, Ketua Dewan Pertimbangan DPD 1 Golkar Sumbar yang juga menjabat sebagai Wagub. " Kita tunggu saja bersama-sama, Jika saya yang dapat Amanah dari Partai, saya siap mengemban Amanah tersebut demi pengabdian untuk Kota Pariaman." jelas Yani ketika diverifikasi via Telpon menanggapi Isu tersebut.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update