Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pariaman Memilih Walikota Bukan Kepala Suku

4 Januari 2013 | 4.1.13 WIB Last Updated 2013-01-04T05:36:31Z

Suhu Politik Jelang Pilkada Kota Pariaman kian memanas terasa. hal ini disebabkan karena banyaknya Balon yang berniat maju memperebutkan Kursi No 1 di Pariaman ini. Banyaknya Nama baru yang bermunculan, baik Tokoh Ranah maupun rantau tambah kian menyemarakan Pilkada Kota Pariaman ini yang rencana akan dihelat bulan September Tahun ini.

Masyarakat dalam hal ini diberikan banyak pilihan untuk pemimpin Kota Pariaman kedepan. memilih dengan cerdas adalah harapan kita bersama tentunya agar diperoleh pemimpin yang berkualitas dan handal dalam membawa Kota ini untuk Lima tahun kedepan.

Tak disalahkan Hampir semua Balon mengatakan bahwa dirinya yang terbaik untuk dipilih karena berkampanye sama halnya dengan Berdagang. tak ada Kecap no 2 bukan ?

Mayoritas Pemilih di Pariaman ini masih terkooptasi dengan Jaringan Primordial atau memandang azas hubungan kekerabatan. hal tersebut tentulah sangat tidak salah bersebab seburuk-buruknya dunsanak dibela juga dalam asumsi sebagian mereka. Pemimpin adalah cerminan masyarakat pemilihnya, baik buruknya pemimpin tentu masyarakat juga yang akan merasakan dampak dari keputusan pemimpinan tersebut.

Untuk itu marilah kita benar-benar memilih dengan teliti dan hati agar terpilih jua pemimpin yang diharapkan. jika Kerabat kita dirasa tidak lebih dari calon lain alangkah baiknya melirik Calon yang lebih bernilai. toh semua demi kepentingan masyarakat bersama tak ada salahnya mengalah demi kepentingan yang lebih besar.

Catatan Oyong Liza Piliang


×
Berita Terbaru Update