Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Helmi Darlis Berpasangan Dengan HM Sa'ban ?

29 Januari 2013 | 29.1.13 WIB Last Updated 2013-01-29T15:51:21Z

Beredar Isu kuat bahwa Helmi Darlis akan berpasangan dengan HM Sa'ban dalam minggu belakangan ini. " Pks telah mantap meminang Sa'ban, mengingat Sa'ban dinilai punya Performance bagus dan dinilai mampu membawa perubahan untuk Kota Pariaman kedepan." ujar salah seorang Tokoh masyarakat yang minta namanya dirahasiakan.

hal tersebut membuat saya merasa penasaran dan menghubungi HM Sa'ban via SMS. dalam pesan singkatnya Sa'ban berujar," Kita masih menunggu keputusan PKS, bukannya HD akan berpasangan dengan Efendi Jamal. ? " tanya Sa'ban sedikit keheranan.

Memang Pks hingga kini belum menentukan siapa yang akan mewakili Helmi Darlis untuk maju sebagai pasangan Wako dan Wawako Pariaman Periode 2013-2018. banyak spekulasi beredar dimasyarakat tentang siapa yang bakal mendampingi HD, " Calon kandidat kuat mendampingi HD selain Sa'ban adalah Efendi Jamal, sedangkan untuk Koalisi dengan Partai Golkar kemungkinan itu sangat kecil." tukuk narasumber itu lagi barusan via telpon.

Sedangkan Mukhlis Rahman diduga kuat akan berpasangan dengan Genius Umar dari Koalisi PPP dan PIB ujar Hermanto pagi tadi di Palanta samping BPD.

Sedangkan dari Partai PAN hingga kini belum terdengar kabar siapa Calon yang akan diusung, padahal Partai berlambang Matahari terbit ini memenuhi Kuota mengusung sepasang Balon pada Pilkada nanti.

Dedi Afrizal memprediksi pada Pilkada kedua Kota Pariaman ini hanya 3 pasang Balon yang akan bersaing sengit, hal itu ia sampaikan dilapau Buyuang simpang Kuraitaji, " Saya memprediksi hanya tiga pasang Calon yang akan bersaing sengit pada Pilkada Nanti, Dua Incumbent masuk dalam daftar itu." ujarnya.

Sementara itu di Palanta Samping BPD, Sudirman Palo berpendapat lain." Pada Pilkada kali ini, saya memprediksi akan terjadi persaingan ketat diantara setidaknya 5 pasang calon nantinya, hal itu karena Masyarakat Pariaman yang menginginkan Perubahan lebih banyak ketimpang Pro status QUO." terang Tokoh masyarakat yang dikenal Lakon ini.

catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update