Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Dia .. Ikuti Dan Rebut Hadiah Wah Bersepeda Santai Bersama Partai Golkar 23 Desember Nanti

5 Desember 2012 | 5.12.12 WIB Last Updated 2012-12-07T06:10:42Z

Media ini adalah corong PUBLIK DAN SELALU AKAN BEGITU SAMPAI KAPANPUN. bukan corong Partai Golkar. namun dibalik itu semua karena ini adalah sebuah even menyangkut dan melibatkan Masyarakat Kota Pariaman ada baiknya saya blowup agar diketahui orang banyak.ini adalah akibat animo masyarakat yang besar terhadap penjaringan Balon Wako dan Wawako oleh Partai beringin ini, sehingga membuat saya tertarik meliputnya.. dan Mempariwarakan..

Pada tanggal 23 Desember nanti, tepatnya penutupan pendaftaran penjaringan balon Wako dan Wawako Partai Golkar sekaligus Ulangtahun Partai Golkar ke-48 serta menyambut tahun baru 2013 dan menyukseskan Pilkada Badunsanak Kota Pariaman , Mardison Mahyudin selaku Ketua DPD Partai Golkar melalui media ini menghimbau Partisipasi masyarakat untuk mengikuti FUN BIKE (Sepeda Santai) dengan tema :

BERSEPEDA SANTAI, SEHAT BERSAMA PARTAI GOLKAR.

"Tepatnya acara ini dilaksanakan pada Hari Minggu 23 Desember 2013 dimulai pukul 07 pagi hingga selesai. Star dan Finish dihalaman Partai Golkar Kota  Pariaman.." ujar Mardison penuh semangat.

"Hayo.. mari kita ikuti beramai-ramai.. ajaklah sanak keluarga,rekan sejawat dan siapapun baik itu sahabat maupun tetangga kita." ujar Drs Mardison Mahyudin MM , Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman yang dikenal mudah senyum ini.

"Dan rebutlah Hadiah Door Price 2 buah Sepeda Motor. beberapa buah Sepeda, Kulkas, Televisi Berwarna merk Bergengsi,Kulkas, Mesin cuci, Kipas Angin, 10 buah Handphone dan Puluhan item Hadiah menarik lainnya.." tukuk Mardison Bersemangat.

"ini adalah bentuk jalinan hati kami kepada masyarakat Kota Pariaman.dan ini bukan kali pertama kami lakukan,, semoga himbauan ini mendapatkan sambutan dari masyarakat Kota Pariaman. dengan penuh rasa bangga, sebagai anak Nagari Pariaman titip salam saya buat seluruh Warga Kota Pariaman baik yang ada diranah maupun diperantauan." Ujar Mardison Mahyudin dengan mata berbinar.

catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update