Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ustad Haji Jaya Komara vs Zulkarnain Djabar

25 Juli 2012 | 25.7.12 WIB Last Updated 2012-07-25T08:43:25Z

                                      ustad H jaya komara


COBA anda bayangkan jika investor yayasan koperasi langit biru pimpinan ustad haji jaya komara menanamkan modal 1juta rupiah saja. alhasil triliun rupiah yg ia raup dari uang investor yg ia perdayai tersebut,dengan pola usaha bagi hasil yg sangat menggiurkan, dengan mulut manis dan bujuk rayu yg piawai ditambah embel-embel ustad haji diawalan namanya membuat investor percaya begitu saja kepada penipu ini.


sepak terjang ustad jaya berakhir ditangan bareskrim mabes polri setelah ditangkap disebuah hotel melati (buat mengelabui petugas) di purwakarta jateng. wajah kuyu kemayu sembab padahal tak kena tinju terlihat jelas difoto detik.com. kusut nian wajah ustad galadir ini, rambutnya kusut masai bak habis diterjang badai katrina di negara bagian ohio amerika.


                                                           wajah kuyu ustad h.jaya komara




"Saat ini tersangka JK belum tiba di Bareskrim karena masih diperiksa di Polres Purwakarta oleh Tim Gabungan," kata Kadiv Humas Polri Brigjen Pol Anang Iskandar dalam siaran pers, Rabu (25/7/2012) demikian kutipan detik.com yg saya baca hari ini.sebelumnya ustad jaya komala ini sempat kabur ketika hendak ditangkap dihotel khalsa indah purwakarta jateng.(kabur kok setengah hati tad? cater pesawat ke israel biar aman)


sebelumnya ustad jaya yg ditenggarai memiliki 125 ribu investor sejak tahun 2005 telah menggelapkan uang nasabah senilai 6 triliun rupiah.kasus tersebut mengemuka akibat laporan nasabahnya pada bulan juni lalu. pihak kepolisian responsif perhal kasus ini dan menetapkan ustad jaya komara sebagai DPO . kaburnya siustad penggalir ini membuat kepolisian menyebar informannya dimana-mana dan tertangkap jualah siustad tersebut pada akhirnya.tak tau pasti dengan siapa ia ditemani didalam hotel melati tersebut.


"Kasus ini merupakan tindak pidana penipuan, penggelapan dan pencucian uang. Pasal yang disangkakan adalah pasal 372 dan 378 KUHP, serta pasal 4 dan pasal 5 Undang-Undang Republik Indonesia No. 8 Tahun 2010 Tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang," tukuk Kadiv Humas Polri Brigjen Pol Anang Iskandar dalam siaran persnya hari ini."Barang bukti yang diamankan yaitu kwitansi bukti setor sebanyak 12 lembar, perlengkapan kantor sebanyak 38 jenis antara lain, komputer, stampel, buku laporan bonus, buku laporan dana cash back, akte pendirian KLB," tambah jendral polisi bintang satu ini.
                                   haji zulkarnain djabar


degradasi kepercayaan kepada orang yg menyandang dan membawa gelar dan embel-embel agama menasional akhir-akhir ini, belum tuntas kasus zulkarnain djabar yg kemekah berkali-kali menunaikan haji dan umrah. "yg dikorup tak tanggung-tanggung" kata ruhut sitompul. ALQUR'AN yg maha suci bagi umat muslim sedunia (bukan hendak maksud memprovokatori).. sebajing-bajingnya orang paling tinggi mencuri receh kotak amal dimusola atau langgar yg berakhir jadi bulan-bulanan masa bila tertangkap dan ketahuan, tak jarang ini ia lakukan karena kepepet urusan perut, dimana jemuran tak berhasil dimalingnya .apatah pula lagi "maling" ALQUR'AN dengan kesadaran penuh dan siasat? mengajak anak pula ikut serta .. dasar gadabah..


dibulan suci ini mari kita merenung untuk apa kita terlahir kedunia ini.. jika ada yg menjamin saya hidup 1000 tahun tetap semuda dan setegap inipun takkan mau saya mengkafirkan diri sendiri berlaku seperti orang-orang munafik yg saya tulis diatas.ada batas antara halal dan haram,,anak sekolah dasarpun tau akan hal itu. tak perlulah menunggu jenggotan..


catatan oyong liza piliang







×
Berita Terbaru Update