Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rotasi Kajari Pariaman, Pemko Pariaman gelar pisah-sambut

14 Mei 2023 | 14.5.23 WIB Last Updated 2023-05-14T12:33:43Z

 


Pariaman - Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman mengadakan acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pariaman Anton Arifullah kepada Kajari baru Bagus Priyonggo di Balairung Pendopo Walikota Pariaman, Minggu (14/5).

Dalam sambutannya, Walikota Pariaman Genius Umar mengucapkan terima kasih kepada Kejari lama Anton Arifullah atas kerjasama dan dedikasinya selama bertugas di Kota Pariaman dan ikut membantu dalam membangun dan memajukan Kota Pariaman.

“Baru kemaren rasanya kita melaksanakan pisah sambut antara kejari Asman Tanjung kepada Kajari Anton Arifullah, namun hari ini kita kembali mengadakan perpisahan dan menyambut kedatangan Kajari yang baru. Sedih memang, namun kita juga berbahagia karena kedatangan Kajari yang baru,“ ungkapnya.

Sosok Anton Arifullah yang telah bertugas di Kota Pariaman lebih kurang 6 bulan, kata Genius, selalu memberikan dedikasi yang tinggi terhadap perkembangan Kota Pariaman dan kerjasama selama ini terjalin sangat baik.

“Terima kasih atas dedikasi Kajari Anton Arifullah dan selamat bertugas Kajari baru Bagus Priyonggo di Kota pariaman, semoga mampu terus memperkokoh silaturahmi dan semakin berkerjasama dalam banyak hal dengan Pemko Pariaman,“ tambahnya.

Sementara Anton Arifullah saat sambutan mengatakan bahwa selama bertugas di Kota Pariaman banyak hal baru yang dirasakan. Mulai dengan menyesuaikan diri sampai merasa telah menjadi bagian dari keluarga besar Kota Pariaman.

“Kota Pariaman dan masyarakatnya sangat baik dan memang sangat luar biasa. Selain daerahnya nyaman karena berbagai daerah masih asri, kedamaian pun sesama masyarakat juga saya rasakan. Kota Pariaman ini sangan aman dan saya pribadi mengucapkan terima kasih untuk semuanya,“ ungkapnya.

Kajari Pariaman Bagus Priyonggo dalam kegiatan pisah sambut mengucapkan terima kasih atas sambutan yang dilaksanakan Pemko Pariaman.

“Saya ke Kota Pariaman ini baru dua kali, pertama sebagai tamu dan saat ini kembali ke Kota Pariaman menjadi bagian dari Forkopimda Kota Pariaman. Semoga saja kita dapat melanjutkan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini. Dalam bertugas juga saya ingin kita saling membantu karena kondisi saya yang baru di Kota Pariaman, “ ungkapnya.

Pisah sambut dihadiri juga oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Ketua DPRD Kota Pariaman Harpendi Agus Bulyandi, Forkopimda Kota Pariaman, Sekdako Pariaman Yota Balad, Ketua TP PKK Kota Pariaman Ny.Lucy Genius, Ketua GOW Kota Pariaman Ny.Indriati Mardison, Ketua DWP Kota Pariaman Ny.Yosneli Balad dan Kepala OPD dilingkungan Pemko Pariaman. (Dewi)

×
Berita Terbaru Update