Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tiga ribu lebih warga Pariaman terima bantuan pangan

8 April 2023 | 8.4.23 WIB Last Updated 2023-04-08T12:19:10Z

 


Pariaman - Sebanyak 3.325 warga Pariaman menerima bantuan pangan dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) dan diserahkan oleh Walikota Pariaman, Genius Umar di rumah dinasnya, Sabtu (8/4).

Masing-masing penerima mendapatkan 10 kg beras dan untuk penyerahan hari ini khusus untuk Desa Kampung Baru dan Kelurahan Jati Mudik.

“Penyerahan bantuan pangan ini kita berikan secara bertahap dengan masing-masing KPM mendapatkan beras sebanyak 10 kg,” terangnya.

Bantuan pangan merupakan program Bapanas RI yang disalurkan melalui Perum Bulog kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kota Pariaman yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos melalui PT. Pos Indonesia.

“Bantuan pangan ini diberikan selama tiga bulan ke depan bagi masyarakat yang terdata di DTKS PKH dengan total penerima sebanyak 5.325 KPM,” imbuhnya.

Dikatakannya Pemerintah Kota Pariaman selalu bersemangat mengurus masyarakat terutama yang berasal dari keluarga kurang mampu.

“Mudah-mudahan bantuan beras ini bermanfaat sekaligus mengurangi beban pengeluaran KPM dalam pemenuhan pangan terutama saat menghadapi Ramadan dan persiapan Idul Fitri 2023," tandasnya. (Rika)

×
Berita Terbaru Update