Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mardison bagikan 500 paket takjil gratis jelang bukber kader Golkar

19 April 2023 | 19.4.23 WIB Last Updated 2023-04-19T12:11:21Z

 


Pariaman - DPD Partai Golkar Kota Pariaman bagi-bagi takjil di halaman kantor Golkar di jalan Jendral Sudirman, Pariaman Tengah, Rabu (19/4).

Takjil diberikan kepada pengendara yang lewat di halaman kantor tersebut, termasuk juga masyarakat sekitar. Sebanyak 500 takjil yang isinya sepaket nasi bungkus dan minuman berbuka, dibagi-bagikan oleh kader Golkar, termasuk Ketua DPD Golkar Pariaman, Mardison Mahyuddin.

"Sekalian untuk menyapa masyarakat," kata Mardison.

Bagi-bagi takjil, kata Mardison merupakan kegiatan rutin Partai Golkar tiap tahunnya. Golkar sengaja memberikan paketan lengkap berbuka dan nasi bungkus agar masyarakat bisa langsung menikmatinya setiba di rumah, atau di mana saja.

"Yah agar lebih praktis dan bisa langsung dinikmati saat berbuka. Baik setiba di rumah, atau masih dalam perjalanan," kata wakil walikota Pariaman itu.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Pariaman, Riza Saputra mengatakan setelah pembagian takjil dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama kader Golkar se Kota Pariaman.

Panitia juga menyiapkan nasi kotak dan minuman segar untuk berbuka bersama, sesama kader Golkar di aula kantor tersebut.

"Sekalian silaturahmi sesama kader dan saling bermaaf-maafan karena beberapa hari lagi sudah Idul Fitri," kata Riza. (OLP)

×
Berita Terbaru Update