Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Andi Cover dilantik Ketua DPRD, Genius minta jangan mempertajam perbedaan

28 Maret 2023 | 28.3.23 WIB Last Updated 2023-03-28T13:56:31Z

 


Kota Pariaman - Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, Harpen Agus Bulyandi dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Pariaman menggantikan Fitri Nora untuk sisa periode 2019 - 2024, Selasa (28/3) di Gedung DPRD Kota Pariaman, Manggung, Pariaman Utara.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Ketua PN Pariaman, Dedi Kuswara dan disaksikan langsung oleh Walikota Pariaman, Genius Umar, Wawako Mardison Mahyuddin beserta pimpinan dan anggota DPRD lainnya.

Penggantian posisi Ketua DPRD menurut Harpen Agus Bulyandi yang biasa disapa Andi Cover, merupakan amanat dari DPP Gerindra yang dituangkan dengan keputusan Gubernur Sumatera Barat.

Walikota Pariaman Genius Umar berharap Ketua DPRD Kota Pariaman mampu melaksanakan tugas barunya dengan segenap hati dan berpegang pada pilar kebangsaan UUD 1945, Pancasila dan prinsip Bhineka Tunggal Ika.

"Posisi yang terhormat sebagai Ketua DPRD bukanlah sekadar jabatan atau kedudukan, tetapi sebuah amanah untuk merealisasikan cita-cita bersama akan sebuah daerah yang lebih maju, lebih sejahtera, dan lebih bermartabat," kata Genius.

Untuk itu dia berharap Andi Cover melibatkan semua elemen politik dan masyarakat, bukan mempertajam perbedaan. Tetapi mencari persamaan guna membuka kemungkinan bagi kerja sama yang lebih harmonis.

"Mari bersama sama bergandengan tangan dan merapatkan barisan guna menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat untuk Kota Pariaman yang lebih baik, berbudaya, sejahtera dan berdaya saing," pungkasnya. (Phaik)

×
Berita Terbaru Update