Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lucy terima penghargaan Bunda PAUD Nasional dari Kementerian Pendidikan

14 Februari 2023 | 14.2.23 WIB Last Updated 2023-02-14T12:38:06Z

 

Foto: Eka

Pariaman - Istri Walikota Pariaman, Dr Lucyanel Arlym menerima penghargaan nasional Bunda PAUD kategori Wiyata Dharma Pratama di Jakarta, Selasa (14/2).

Penghargaan itu didasarkan atas nilai kinerja tinggi Lucy selaku Bunda PAUD Kota Pariaman dalam mendukung program Bergerak Bersama Bunda PAUD berkualitas Menteri Pendidikan, Nadiem Makarim. Piagam diserahkan oleh Direktur PAUD, Komala Sari di gedung Direktorat PAUD Kementerian Pendidikan.

"Segala usaha Bunda PAUD dan Dinas Pendidikan Kota Pariaman sangat pantas dianugerahi penghargaan ini," kata Komala Sari.

Komala berharap penghargaan yang diberikan kepada Kota Pariaman menjadi penyemangat sehingga prestasin PAUD Kota Pariaman lebih meningkat di tahun-taun mendatang.

Lucy mengatakan telah memperluas akses PAUD di setiap desa dan kelurahan yang ada di Kota Pariaman. Kesejahteraan guru PAUD ikut diperhatikan dengan pemberian insentif bulanan yang dananya bersumber dari APBD Kota Pariaman.

Selain itu, pihaknya juga melengkapi sarana prasana PAUD yang berkualitas dan meningkatkan kompetensi guru PAUD dengan memberikan beasiswa S1.

"Angka Partisipasi Kasar (APK PAUD ) Kota Pariaman juga meningkat menjadi 68 persen," kata Lucy. (Eka)

×
Berita Terbaru Update