Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Libur kantor, Genius goro bersama di Pulau Angsodua

15 Januari 2023 | 15.1.23 WIB Last Updated 2023-01-15T13:11:44Z

 

Foto: Juned

Pariaman - Walikota Pariaman, Genius Umar manfaatkan hari libur bergotong royong di objek wisata Pulau Angsodua Pariaman, Sabtu (14/1).

"Hal ini dilakukan untuk menciptakan kebersihan demi kenyamanan pengunjung yang berwisata ke Pulau Angsoduo," kata Genius Umar.

Pulau Angsoduo, kata Genius, merupakan salah satu destinasi wisata andalan Kota Pariaman yang perlu  penataan berkesinambungan disamping memaksimalkan pelayanan kepada wisatawan.

Destinasi bahari Kota Pariaman, sambung Genius, juga telah menjadi andalan pariwisata di Sumatera Barat. Tidak hanya di tingkat lokal, wisata Pariaman bahkan mulai dikenal di tingkat nasional dan internasional.

"Bukan hanya destinasi baharinya saja, tetapi juga destinasi lainnya juga menjadi magnet bagi wisatawan," katanya.

Selain itu Genius juga berjanji akan melengkapi berbagai wahana di Pulau Angsoduo. Para pedangang di area tersebut juga akan ditata dengan baik agar pengunjung betah berlama-lama di Pulau Angsoduo.

Genius juga memastikan pariwisata Pariaman berbasis ekosistem dengan tetap melestarikan lingkungan hidup. Pembangunan yang berkesinambungan dia pastikan tidak akan merusak lingkungan.

"Kita akan terus berbuat agar Kota Pariaman semakin maju dan berkembang menjadi lebih baik lagi, sehingga nantinya kota yang kita cintai bersama ini terus eksis dan menjadi andalan wisata di Provinsi Sumatera Barat, nasional dan bahkan internasional,” tutupnya. (Juned)

×
Berita Terbaru Update