Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di penghujung pemerintahannya Mardison ingatkan agar ASN bekerja lebih disiplin dan inovatif

3 Januari 2023 | 3.1.23 WIB Last Updated 2023-01-03T12:15:05Z

 


Pariaman - Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin meminta seluruh aparatus sipil negara (ASN) Pemko Pariaman, baik PNS dan ASN, menjadikan tahun 2023 sebagai intropeksi diri terhadap capaian kinerja tahun 2022.

"Agar kinerja ASN dapat ditingkatkan dengan lebih baik lagi di tahun 2023 ini," kata Mardison saat memimpin apel pagi gabungan hari pertama masuk kerja di tahun 2023 di Balaikota Pariaman, Selasa (2/1).

Selanjutnya, mulai dari pejabat eselon, staf dan jajaran non ASN diminta Mardison melakukan inovasi dan target kinerja pada tahun anggaran 2023 ini.

"Mulai dari pelayanan, pola kerja, inovasi dan target kinerja, baik di OPD masing-masing maupun target RPJMD yang akan berakhir di tahun 2023 ini,“ ungkapnya.

Selain itu, pada apel gabungan tersebut Mardison juga menyinggung disiplin kerja pegawai. Tanpa kedisiplinan dan kerja keras, tugas ASN sebagai pelayan masyarakat akan lambat terwujud.

"Karena tingkat kedisiplinan menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan pemerintah dalam misi pelayanan publik," terangnya.

Ia juga menasehati jajarannya tersebut agar bekerja sesuai dengan aturan berlaku dan terus melahirkan inovasi demi kemajuan pembangunan di Kota Pariaman di akhir masa pemerintahan Genius-Mardison pada Oktober 2023 ini.

“Semoga saja apa yang belum tercapai di tahun 2022 bisa kita kejar dan kita tingkatkan di tahun 2023. Memasuki tahun 2023 kita saling bekerjasama, sabiduak sadayuang, saayun salangkah dalam menjadikan Kota Pariaman yang kita cintai ini menjadi lebih maju kedepannya,“ tandasnya. (Dewi/OLP)

×
Berita Terbaru Update