Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tundukkan Semen Padang, Genius optimis PERSIKOPA bisa juara Piala Soeratin PSSI U-17

14 November 2022 | 14.11.22 WIB Last Updated 2022-11-13T18:02:00Z

Foto kemenangan PERSIKOPA usai mengalahkan Semen Padang. Foto: Erwin

Pariaman - PERSIKOPA Kota Pariaman pertama kali dalam sejarah berhasil menundukkan klub sebesar Semen Padang 2-1 dalam laga bersejarah di Stadion Mini Persikatim, Sikapak Timur, Sabtu lalu (12/11).

"Ini menjadi sejarah baru bagi Kota Pariaman menang atas tim Kabau Sirah di babak delapan besar Piala Soeratin U-17. Jika kita bisa mengalahkan Semen Padang, kita optimis juga bisa menjadi juara Piala Soeratin U-17 wilayah Sumatra Barat," kata Walikota Pariaman, Genius Umar di Pariaman.

Atas kemenangan tersebut, PERSIKOPA sementara menduduki peringkat pamuncak di grup E dengan raihan 3 poin. Sedangkan di posisi kedua diraih oleh GASLIKO dan PERSADA usai bermain imbang. Sementara Semen Padang harus puas di peringkat keempat dengan poin nol.

Kemenangan PERSIKOPA melawan Semen Padang, kata Genius, berhasil diraih atas kerjasama dan kerja keras tim yang solid. Suporter juga punya andil besar membakar semangat pemain dengan tabuhan gandang tasa hoyak tabuik

"Saya melihat para pemain PERSIKOPA bermain sangat cantik dan lincah. Mental mereka mental juara," tuturnya.

Selaku Ketua Umum PERSIKOPA, Genius meminta agar para pemain menjaga waktu istriahatnya karena besok masih ada pertandingan selanjutnya.

Pertandingan selanjutnya dimainkan pada Minggu, 13/11. PERSIKOPA akan berhadapan dengan Gasliko, sementara Semen Padang akan berharapan dengan Persada di pertandingan kedua. (Erwin/OLP)

×
Berita Terbaru Update