Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Perserosi Pusat pastikan hadir di Kejurnas Sepatu Roda Pariaman pekan depan

14 Oktober 2022 | 14.10.22 WIB Last Updated 2022-10-14T13:53:56Z

Foto: Dewi

Jakarta - Ketua Pengurus Besar (PB) Persatuan Olahraga Nasional Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi), Velix Vernando Wanggai memastikan akan menghadiri Kejurnas Sepatu Roda Piala Walikota Pariaman 2022 Second Round di Pariaman.

Kejuaraan tingkat nasional ini akan digelar di Kota Pariaman pada tanggal 21 hingga 23 Oktober 2022 mendatang menggunakan sirkuit sepatu roda Pariaman di Pantai Cermin.

"Undangan sudah saya terima. Ini iven yang sangat bagus dan kami dukung," kata Velix.

Velix menyatakan kesiapannya datang langsung pada hari pamungkas, atau jelang acara penutupan. Dia sendiri rencananya yang akan menutup iven sepatu roda terbesar di Sumatra Barat tersebut.

Dia juga mengusulkan Kota Pariaman kembali menggelar iven sama pada tahun 2023 mendatang. Sebagai bentuk dukungan, pihaknya akan mensuport Pariaman menjadi tuan rumah.

Walikota Pariaman, Genius Umar mengatakan iven tersebut merupakan kerjasama Perserosi Sumbar, Perserosi Kota Pariaman bersama Pemerintah Kota Pariaman.

Kota Pariaman sejakbeberapa tahun sebelumnya telah membangun sirkuit sepatu roda berstandar nasional. Sejak itu, Kota Pariaman selalu menjadi tuan rumah dalam perlombaan sepatu roda.

"Tidak hanya itu, sirkuit ini juga sering dijadikan tempat latihan bersama para atlet luar dan dalam provinsi Sumatera Barat. Hal ini juga telah membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitarnya,“ ujarnya. (Dewi)

×
Berita Terbaru Update