Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kantor Kas dan ATM BCA segera hadir Pariaman

7 September 2022 | 7.9.22 WIB Last Updated 2022-09-07T02:25:33Z

Foto: Juned

Pariaman - Bank Central Asia (BCA) akan hadir di Kota Pariaman. Bank swasta terbesar di Indonesia ini akan menyediakan anjungan tunai mandiri (ATM) di Pasar Pariaman.

"Dalam waktu dekat kita bangun ATM di Pasar Pariaman selanjutnya pembangunan kantor kas," ungkap Kepala Cabang Utama (KCU) BCA Padang, Robert Siahaan usai bertemu Walikota Pariaman, Genius Umar di Pariaman, Selasa (6/9).

Kata dia, BCA akan melayani nasabahnya yang ada di Pariaman sekitarnya. Keinginan tersebut sudah dia sampaikan saat kunjungan pertamanya ke Pariaman. Bukti keseriusan BCA, kata dia, disambut baik oleh walikota.

Dia bilang beberapa sektor ekonomi telah meningkat di Kota Pariaman, terutama bidang kepariwisataan. Dia menilai pertumbuhan ekonomi Pariaman cukup sehat sehingga dilirik oleh BCA..

"semoga ke depan BCA dan Pemko Pariaman akan bekerja sama, saling membantu pengembangan ekonomi masyarakat dan ikut berkontribusi pada program-program yang ada di Kota Pariaman," katanya.

Walikota Pariaman, Genius Umar mengatakan banyak pengusaha Pariaman yang jadi nasabah BCA. Tidak sedikit pula warganya menabung di BCA.

"Selain itu kehadiran ATM BCA di Pariaman juga membawa manfaat bagi wisatawan," ungkapnya.

Kehadiran BCA di Pariaman menurutnya akan berdampak positif bagi pembangunan Pariaman karena dengan hadirnya bank swasta terbesar juga akan meningkatkan sektor perbankan daerah.

“Bisa menentukan pembangunan suatu daerah dan penguatan terhadap investor,” tutupnya. (Juned)

×
Berita Terbaru Update