Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gojek kembali hadir di Pariaman, Genius ingatkan jangan kabur lagi

10 September 2022 | 10.9.22 WIB Last Updated 2022-09-10T12:28:52Z

Foto: Junaidi

Pariaman - Transportasi daring Gojek akan kembali beroperasi di Kota Pariaman dengan memulai pendaftaran kembali sejak awal September 2022 ini.

Sebelumnya, Gojek telah menancapkan bisnisnya di Kota Pariaman pada 2019 lalu dan terhenti tidak sampai satu tahun operasional, tepatnya awal 2022.

"Terhenti karena Pandemi Covid-19. Tahun 2022 ini kembali hadir di Kota Pariaman. Kami harap tidak pergi lagi," kata Walikota Pariaman, Genius Umar saat menerima perwakilan Gojek di Balaikota Pariaman, Jumat (9/9).

Genius mengatakan kehadiran Gojek akan membantu pertumbuhan ekonomi Kota Pariaman karena aplikasi tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan wisatawan untuk transportasi.

"Juga akan membantu UMKM dan pertumbuhan ekonomi daerah," sambungnya.

Genius mempertegas kehadiran Gojek dengan perjanjian MoU antara Gojek dan Pemko Pariaman. Dalam MoU itu akan ditegaskan dukungan Gojek kepada UMKM, cafe hingga destinasi wisata.

Bagi warga Pariaman yang tertarik menjadi mitra Gojek bisa mendaftarkan diri di Mal Pelayanan Publik Kota Pariaman di kantor bersama Pemko Pariaman di Desa Taluak.

"Bagi yang ingin mendaftar menjadi mitra Gojek ayo datang ke MPP Kota Pariaman dengan regulasi dan standarisasi yang dimiliki oleh GO-JEK sendiri,” kata dia. (Juned/OLP)

×
Berita Terbaru Update