Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

36 guru PPPK Pemko Pariaman terima SK

12 September 2022 | 12.9.22 WIB Last Updated 2022-09-12T12:51:52Z

Foto: Desi

Pariaman - Walikota Pariaman, Genius Umar melantik sejumlah pejabat fungsional dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK di halaman Balaikota Pariaman, Senin (12/9).

Pengambilan sumpah jabatan itu kepada 5 orang pejabat fungsional. Dengan rincian 1 orang dokter gigi fungsional kesehatan, 2 orang fungsional guru dan 2 orang fungsional penguji kendaraan bermotor.

Selanjutnya, Genius Umar juga menyerahkan SK PPPK kepada 35 orang guru sekolah dasar (SD) dan 1 orang guru sekolah menengah pertama (SMP).

Genius menyebut dia mempercayai potensi pegawai yang dia lantik itu mampu menjaga integritas dan berkinerja baik. Ia meminta pegawai tersebut bekerja sebaik mungkin di manapun mereka ditempatkan.

"Bekerja dengan penuh integritas dan amanah. Baik yang ditempatkan di OPD maupun seluruh guru PPPK," kata Genius Umar.

Sebagai pegawai di pemerintahannya, Genius meminta mereka mampu membawa perubahan di tempat kerja serta memberikan peran terbaik dalam setiap urusan yang dipercayakan.

"Kepada tenaga pendidik jadilih seorang pendidik yang baik dan penuh tanggung jawab karena peran guru sangat penting dalam mencerdaskan generasi bangsa ke depan," pesannya. (Desi)

×
Berita Terbaru Update