Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

29 regu ikuti open turnamen sepak takraw Desa Cubadak Air

25 September 2022 | 25.9.22 WIB Last Updated 2022-09-25T07:50:44Z

Foto: Junaidi

Pariaman - Sebanyak 29 regu sepak takraw se Kota Pariaman dan Padangpariaman akan berlomba memperebutkan piala di Open Turnamen Sepak Takraw yang digelar di Desa Cubadak Air Utara.

Masing-masing regu saling adu kebolehan dalam iven yang digelar dari 22 September hingga 2 Oktober mendatang di lapangan takraw Desa Cubadak Air Utara.

Panitia telah melakukan seleksi terhadap peserta yang mendaftar. Peserta atau regu yang mendaftar adalah regu yang belum pernah menjuarai iven serupa.

"Agar semua regu bersaing saling unjuk kemampuan menjadi yang terbaik nantinya," kata Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Minggu (25/9).

Iven tersebut, sambung Mardison selain saling adu kebolehan regu, juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama klub takraw yang ada. Untuk itu ia mengimbau seluruh peserta menjaga sportivitas dalam setiap pertandingan.

"Tentunya mencari prestasi dan menjalin silaturahmi dengan menjaga nilai-nilai sportivitas tentunya," ujarnya.

Olah raga sepak takraw merupakan olahraga populer di Pariaman dan Padangpariaman yang sudah lama eksis. Banyak bibit-bibit pemain takraw dulunya perasal dari Pariaman.

"Semoga ajang ini kembali membangkitkan bibit baru yang bisa diandalkan di ajang tingkat Sumbar dan nasional," serunya.

Iven ini juga mendatangkan wasit nasional PSTI, Harijon Kenedy yang juga berasal dari Kota Pariaman. Dalam acara pembukaannya, juga ditampilkan atraksi Silek Harimau Lalok binaan Desa Cubadak Air Utara. (Juned/OLP)

×
Berita Terbaru Update