Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius terima Walikota Binjai

8 Agustus 2022 | 8.8.22 WIB Last Updated 2022-08-08T00:57:01Z


Pariaman - Setelah tadi pagi menemani Walikota Jambi, Syarif Fasha dan jajaran Gowes di Kota Pariaman, selanjutnya Walikota Pariaman, Genius Umar, menerima kunjungan Walikota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, beserta istri Ny. Dra. Hj. Nurhayati Simanjuntak, dan rombongan Pemerintah Kota Binjai, untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Pariaman, bertempat di Balairung rumah dinas walikota, Kelurahan Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah, Minggu (7/8).

“Kami sangat senang dan merasa bangga sekali, dikunjungi oleh Pak Wako Binjai dan rombongan, yang membawa sebanyak 50 orang ASN, yang terdiri dari Asisten, Kepala OPD, Camat dan para Kabid, untuk berdiskusi dan sharing informasi antar dua daerah,” ujarnya.

Genius mengatakan, dengan saling tukar pendapat antar dua daerah, baik Binjai dan Pariaman, maka kita akan mempunyai hal yang baru, yang dapat kita petik, atas apa yang telah dilakukan oleh Kota Binjai dalam membangun daerah, ucapnya.

“Kota Pariaman mempunyai visi sebagai Kota tujuan wisata, dan hal ini telah kami lakukan selama ini, dengan menjadikan destinasi-destinasi wisata yang ada di Kota Pariaman semakin baik dan lebih dikenal oleh wisatawan, baik lokal maupun internasional,” tukasnya.

Lebih lanjut Genius menyakini, dengan semangat untuk membangun daerah, sharing informasi dan bertukar ide serta gagasan antar dua daerah ini, menjadi hal yang sangat bermanfaat, maka Kota Pariaman dan Kota Binjai, akan semakin cepat tumbuh dan berkembang, yang tujuan akhirnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat, ulasnya mengakhiri.

Sementara itu Walikota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat hangat dan bersahabat dari Wako Pariaman dan jajaran, yang telah bersedia menerima kami dan rombongan.

“Kota Pariaman ini luar biasa, kami merasa tersanjung dengan sambutan yang diberikan kepada kami dan rombongan, semoga silaturahmi antar dua daerah, dapat semakin terjalin dengan baik, setelah kunjungan kami ini,” tuturnya.

Wako Binjai yang sama-sama berasal dari Birokrat ini, cukup mengagumi pesona alam dan budaya yang ada di Kota Pariaman, serta berbagai inovasi dari Pemko Pariaman, yang sukses mengantarkan Kota ini mendapat berbagai penghargaan dari pemerintah pusat.

“Pada kesempatan ini, kami juga mengundang Pak Genius Umar dan jajaran Pemko Pariaman, untuk mengunjungi Kota Binjai, sekaligus refresing setelah rutinitas yang padat selama bekerja selama ini, sehingga antara Kota Binjai dan Kota Pariaman, semakin terbangun jembatan hati antar dua daerah,” tutupnya. (J)

×
Berita Terbaru Update