Genius minta Perserosi lakukan banyak aksi bukan rapat

Foto: Phaik

Pariaman - Ketua Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Sumatera Barat, Genius Umar meminta kepada setiap pengurus tingkat kota dan kabupaten menggelar iven.

"Mulai merencanakan kegiatan. Baik latihan maupun perlombaan," kata Genius Umar yang juga Walikota Pariaman di Pariaman, Senin (29/8).

Menggiatkan latihan dan perlombaan, kata dia, sebagai upaya menumbuhkan minat dan menggali bakat atlet sepatu roda di samping mengarahkan generasi muda berkegiatan positif.

Genius juga menyinggung organisasi yang dipimpinnya itu agar tidak banyak rapat, tapi melakukan aksi dan dia siap mendukungnya.

"Jangan terlalu banyak rapatnya, ayo kita rencanakan kegiatannya. Nanti kita kerjakan bersama-sama," kata dia di hadapan pengurus Perserosi.

Ia berharap cabang olah raga yang dipimpinnya itu berorientasi inovasi. Menciptakan terobosan bagaimana cara dan upaya memajukan olah raga sepatu roda dan skate board.

"Karena dengan itu akan melahirkan bibit atlet berkualitas," tegasnya.

Pengurus juga dimintanya memperhatikan sarana dan kebutuhan olahraga dan atlet agar memiliki standar yang layak mengikuti kejuaran nasional. (Phaik)